TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jelang Mudik Lebaran, Polisi Ingatkan SPBU di Pamekasan Tidak Lakukan Kecurangan

  • Bagikan
Polisi Gencar Lakukan Patroli Ke SPBU di Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Kepolisian Resor Pamekasan beserta Polsek Jajaranya gencar lakukan patroli dialogis ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

hal tersebut untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan mudik lebaran 1445 H/2024.

Kapolres Pameksan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ke lokasi SPBU tersebut diselenggarakan dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H.

BACA JUGA :  Aktivis Desak Satpol PP Pamekasan Bongkar Reklame Djarum yang Langgar Perbup dan Tidak Berizin

Saat lakukan Patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada petugas dan pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat.

“Selain memberikan himbauan agar tidak melakukan kecurangan dalam penjualan BBM, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lokasi SPBU sekaligus memastikan kelancaran dan keamanan pasokan bahan bakar bagi para pemudik nantinya” katanya.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Apresiasi Acara Musabaqoh Al-qur'an Ponpes Darul Furqon

Kehadiran patroli polisi, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak mengisi bahan bakar serta mencegah potensi tindak kriminalitas di sekitar area SPBU.

Polisi juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dialogis di berbagai titik strategis, termasuk SPBU, guna memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Pengurus HIPMI Pamekasan Resmi Dilantik

“Semoga dengan upaya ini, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik menjelang perayaan Lebaran,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan