TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penghujung Ramadan, Ikatan Mahasiswa Alumni Al Huda Sumber Duko Timur Pamekasan Bagi-Bagi Takjil Gratis

  • Bagikan
Ikatan Mahasiswa Alumni Al Huda (IKMADA) membagikan takjil gratis dengan didampingi langsung oleh ketua Yayasan Aisyatul As'ad Ny, Hj. Aisyatul As'adiyah. S.SY.M.E di sepanjang Jl. Raya Slempek, Desa Montok, Kecamatan Larangan Pamekasan. Sanin (8/04/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Ikatan Mahasiswa Alumni Al Huda (IKMADA) membagikan ratusan takjil gratis ke pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa. Sanin (8/04/2024).

Puluhan alumni baik putra atau putri bergabung dengan penuh semangat membagikan paket takjil gratis dengan didampingi langsung oleh ketua Yayasan  Aisyatul As’ad Ny, Hj. Aisyatul As’adiyah. S.SY.M.E.

Andi Apriliyanto Ketua Ikatan Mahasiswa Alumni Al-Huda (IKMADA) mengatakan para alumni dengan kompaknya turun jalan untuk melaksanakan aksi sosial berupa bagi-bagi takjil.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Komitmen Berantas Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Ia menyebutkan, gerakan sosial tersebut merupakan bagian dari para alumni untuk berbagi dengan masyarakat luas. Apalagi kata dia. Di bulan suci ramadan yang penuh berkah dianjurkan untuk berbagi dan akan dilipatgandakan pahalanya.

“Takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jl. Raya Slempek, Desa Montok, Kecamatan Larangan Pamekasan,” Katanya.

BACA JUGA :  Aktivis Pamekasan Demo Bea Cukai Madura Soal Maraknya Rokok Bodong

Diakuinya, kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil tersebut merupakan kebiasaan yang dilaksanakan para alumni setiap bulan Ramadan.

Dikatakannya, takjil dengan aneka ragam yang dibagikan tersebut merupakan hasil sumbangsih dari berbagai pihak. Baik dari pengasuh Ponpes, masyarakat dan para donatur.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar. semoga apa yang kita laksanakan bisa bermanfaat untuk orang banyak dan membawa keberkahan untuk seluruh anggota IKMADA,” tandasnya.

BACA JUGA :  Telan 36 Miliar, Kasus Penyidikan Mobil Sigap di Pamekasan Mandek

Untuk diketahui, IKMADA (Ikatan Mahasiswa Alumni Al Huda) merupakan organisasi alumni pesantren dari Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam (YASPI) Al Huda Sumber Duko Timur kecamatan Larangan Pamekasan yang dibentuk tahun 2015 silam.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan