TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Perangkat Desa di Pamekasan Dilaporkan Istrinya ke Polisi

  • Bagikan

PAMEKASAN CHANNEL. AJ seorang perangkat Desa di desa Pademawu Barat kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan dilaporkan E yang merupakan istrinya ke polisi.

Laporan itu masuk di meja SPKT Polres Pamekasan dengan tanda bukti lapor STTLPM/169/SATRESKRIM/IV/2024/SPKTPOLRESPAMEKASAN.Pamekasan. Kamis, (11/4/2024).

E malaporkan suaminya ke polisi karena diduga berselingkuh dan tidur dengan wanita lain di rumah suaminya, di Desa Pademawu Barat, kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Masyarakat Bujur Timur Pamekasan Keluhkan Harga Pupuk Subsidi Melambung Tinggi

E mengungkapkan, kejadian tersebut berawal saat dirinya melihat ada sepeda motor terparkir di dekat Garasi mobil di rumah milik suaminya pada Senin (8/4/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Lantaran curiga, sang istri dan ibu mertuanya langsung menggedor pintu. Tak lama kemudian, wanita yang diduga selingkuhan suaminya (JF) keluar lewat jendela.

Sontak JF di pegang tangannya oleh pelapor dan JF beralibi bahwa dia masuk ke kamar suami pelapor karena ditelpon.

BACA JUGA :  Meski Holywings Ditutup, Tempat Karaoke di Pamekasan Bebas Beroperasi

Alasan itu ditolak oleh Pelapor lantaran dirinya sudah mencium perselingkuhan tersebut dari sebelum kejadian.

“Saya lihat ada sepeda di dekat mobil Garasi, terus saya masuk minta tolong sama ibu mertua saya, pintu sama ibu mertua saya dikedor-kedor lama, saya nunggu dari jendela, tak lama si cewek (JF) loncat lewat jendela, sama saya langsung ditarik ngapain kamu kesini, si-cewek bilang kalau dia (JF)  disuruh suaminya (AJ) suruh ke rumahnya,”katanya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos Semifinal SEA Games 2023

Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan polres Pamekasan akan segera memproses dan melakukan pemeriksaan terhadap terlapor.

“Kami akan proses, dan akan melakukan penyelidikan, akan memanggil pihak terlapor untuk diperiksa,”tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan