TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Perkuat Silaturahmi, Pemkab Pamekasan Gelar Safari Ramadhan di 13 Kecamatan

  • Bagikan
Pembukaan acara Safari Ramadhan digelar di kecamatan Pasean pada Senin (18/03/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Pemkab Pamekasan menggelar safari Ramadhan di 13 Kecamatan yang ada di kabupaten Pamekasan dengan acara bergantian.

Pembukaan acara Safari Ramadhan digelar di kecamatan Batumarmar dan Pasean pada Senin (18/03/2024).

Kegiatan safari ramanda tersebut dihadiri oleh Forkompinda Pamekasan, tokoh masyarakat serta kepala desa yang ada di kecamatan tersebut.

Pj Bupati Pamekasan Masrukin, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa momentum Safari Ramadhan diharapkan dapat memperkuat kerjasama yang lebih erat antara pemerintah Kabupaten dengan pemerintah kecamatan.

BACA JUGA :  Aktivis Desak Pemkab Pamekasan Batalkan Agenda Safari Ramadan

“Kita menginginkan momentum Safari Ramadhan ini menjadi penguat kita semuanya untuk membuat yang terbaik untuk seluruh Masyarakat Pamekasan,” katanya saat sambutan.

Dikatakannya, Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga mencakup aspek sosial dengan penyelenggaraan santunan kepada anak yatim yang dilakukan oleh Forkopimda. Ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam mempererat kebersamaan di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA :  CV Jawara Internasional Launching Rokok Kretek Herbal

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara pemerintah Kabupaten dengan pemerintah tingkat kecamatan serta membangun sinergi yang lebih baik,” tandasnya.

Untuk diketahui, berikut jadwal safari Ramadhan Pemkab Pamekasan. Pada Selasa 19 Maret 2024 ada di kecamatan Waru dan Pakong. Kemudian keesokannya Rabu 20 Maret 2024 Pegantenan dan Palengaan.

BACA JUGA :  FAAM Madura Sebut Permintaan PSU dan PHU di Palengaan Pamekasan Ngawur

Selanjutnya kecamatan Proppo dan Tlanakan pada Kamis 21 Maret 2024. Sementara untuk Galis dan Pademawu pada hari Jum’at 22 Maret 2024.

Sementara pada Selasa 26 Maret ada di kecamatan Kadur dan Larangan dan terakhir di kecamatan Pamekasan pada Rabu 27 Maret 2024.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan