TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Terima Surat Tugas dari Partai Demokrat, KH Kholilurrahman Semakin Percaya Diri untuk Pilkada Pamekasan

  • Bagikan
KH Kholilurrahman Bakal Calon Bupati Pamekasan saat menerima Surat Tugas dari Partai Demokrat di Surabaya. Sabtu 6 Juli 2024.

PAMEKASAN CHANNEL. KH Kholilurrahman menerima surat tugas dari partai Demokrat untuk maju sebagai calon bupati Pamekasan pada Pilkada 2024.

Surat tugas tersebut diterima langsung mantan bupati Pamekasan itu di Surabaya usai menyaksikan pertandingan Jakarta LavAni Allo Bank tim binaan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sabtu 6 Juli 2024.

KH Kholil biasa sapa mengaku senang dan bersyukur atas surat tugas yang diterimanya dari partai Demokrat. Sebab itu menjadi modal penting untuk pencalonannya di pilkada Pamekasan 2024.

BACA JUGA :  Fattah Jasin dan Baidowi Masuk Bursa Calon Bupati Pamekasan dari PPP

“Saya bersyukur alhamdulilah. bahwa dari hari ke hari semakin percaya diri, insyaAllah situasi ke depan semakin baik,” katanya saat ditemui di kediamannya di Pondok Pesantren Matsaratul Huda. Senin 8 Juli 2024.

BACA JUGA :  Terbuka untuk Umum, Demokrat Pamekasan Buka Pendaftaran Bakal Cabup-Cawabup

Ia menyebutkan, bahwa ada dua poin penting yang menjadi komitmen dirinya dengan partai Demokrat. Walaupun hal tersebut tidak tertera di dalam isi surat tugas itu. “Ada beberapa pembicaraan sekalipun tidak tertera di dalam isi surat tugas itu akan tetapi merupakan komitmen antara saya dengan Demokrat,” lanjutnya.

Dikatakannya, komitmen pertama yaitu agar saya menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai politik yang ada di kabupaten Pamekasan. Kemudian ditugasi untuk menjaring beberapa figur pendamping atau calon wakil bupati.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Kirim Personil untuk Pengamanan Pilkades Serentak di Bangkalan

“beberapa hal yang dibicarakan, insyaAllah di dalam waktu yang tidak lama lagi itu akan bisa terealisasi apa yang kita bicarakan dengan Demokrat,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan