TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Warga Pamekasan Penyebar Berita Hoax Megawati Meninggal Meminta Maaf

  • Bagikan
Keluarga Mohamad Helmiyanto meminta maaf. (Foto screenshot video).

PAMEKASAN. Penyebar kabar bohong (hoaks) yang menyebut mantan Presiden Republik Indonesia ke 5 Megawati Soekarnoputri meninggal dunia sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, pada Kamis (14/10/2020) beberapa waktu lalu.

Informasi yang dihimpun, salah satu pelaku yang berhasil diamankan pihak kepolisian adalah Mohamad Helmiyanto (40) warga asal Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Pelaku bekerja sebagai kuli bangunan di Kelurahan Gunung Panjang, Kecamatan Tanjung Redep, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

BACA JUGA :  Banting Setir dan Tabrak Pohon, Supir Truk Tewas di Pamekasan

Setelah peristiwa penangkapan oleh pihak Kepolisian tersebut pihak keluarga dari Mohamad Helmiyanto melakukan permintaan maaf kepada semua pihak.

“Kami pihak keluarga dari Mohamad Helmiyanto meminta maaf sebesar-besar kepada ibu Megawati atas peristiwa tersebut, kami juga minta maaf kepada bapak Henri Yoso dan juga kepada seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia (PDIP-Perjuangan) di seluruh tanah air,” tutur Rukmini ibu Mohamad Helmiyanto, Minggu (17/10/2021).

BACA JUGA :  Ketua PKB Pamekasan Ditunjuk Jadi Manajer Persepam

Selain itu, Rukmini juga berharap kepada pihak kepolisian agar Mohamad Helmiyanto bisa dibebaskan karena menurut dirinya anaknya buka pembuat kabar Hoaks melainkan cuma diduga tidak sengaja menyebarkan saja di medsos.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan dan Beacukai Madura kampanye Peredaran Rokok Ilegal

“Kami sangat berharap agar pihak kepolisian bisa membebaskan anak saya,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan