TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jelang Ramadan, Kapolres Pamekasan Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng di Pasar Tradisional

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Satgas Pangan saat mengecek ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Pamekasan. Selasa (30/3/2022).

PAMEKASAN. Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Anggota Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polres Pamekasan, turun langsung mengecek ketersediaan minyak goreng jenis curah maupun minyak goreng kemasan dan bahan pokok lainnya di wilayah Kabupaten Pamekasan. Selasa (30/3/2022).

Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat dan mengantisipasi lonjakan harga menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Pengecekan terkait ketersediaan minyak goreng dilakukan pada salah satu pasar yakni Pasar Kolpajung dan beberapa pertokoan yang ada di Kota Pamekasan.

BACA JUGA :  Liga 1 2022, Madura United Siap Hadapi Arema FC

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan pengecekan dilakukan untuk menjamin ketersediaan minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan menjelang Ramadhan. “Untuk stok ketersediaan minyak goreng cukup, untuk harga masih Standar”. Katanya.

BACA JUGA :  Masyarakat Keluhkan Pelayanan RSUD Pamekasan

AKBP Rogib Triyanto menambahkan, kegiatan ini tindak lanjut dari kegiatan Kapolri yang melakukan survei langsung ke pedagang dan distributor minyak goreng untuk memastikan ketersediaan dan harga penjualan minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Anggota Polres Pamekasan Diperiksa Kesehatannya Usai Amankan TPS

Pengecekan atau pemantauan ini, untuk memberikan kepastian kepada masyarakat, bahwa pemerintah tanpa henti berupaya mencukupi ketersediaan bahan pokok di masyarakat, terutama untuk minyak goreng.

“Pengecekan dilakukan untuk memastikan kebutuhan masyarakat utamanya terkait minyak goreng serta bahan pokok lainnya tercukupi,”tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan