Pamekasan Jadin Tuan Rumah, Seluruh Mobil Dinas Diberi Stiker Maskot MTQ

  • Bagikan
Mobil dinas Pemda Pamekasan diberi maskot MTQ XXIX dengan gambar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

PAMEKASAN. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’ann (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan. Seluruh mobil dinas diberi maskot MTQ. Rabu, (06/10/2021).

Pemasangan stiker one way dengan desain maskot MTQ disertai dengan gambar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan bupati Pamekasan Baddrut Tamam tersebut dipasang di bagian kaca belakang mobil.

BACA JUGA :  IAIN Madura Bersiap Peralihan Status Menjadi UIN Madura

Sebelumnya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengeluarkan surat edaran, agar seluruh pimpinan instansi hingga ke tingkat desa di kabupaten Pamekasan memasang baliho atau banner MTQ dibeberapa sudut strategis.

Pemasangan banner tersebut, untuk menyemarakkan kegiatan yang akan berlangsung pada 2 hingga 11 November 2021.

BACA JUGA :  Memprihatinkan, Sekolah di Pamekasan Tak Punya Toilet dan Gedung Mengelupas

Kegiatan MTQ ini akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat untuk memutus penyebaran covid-19 dan semua peserta wajib sudah divaksin dan menggunakan QR code.

Diketahui, berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan 38 kabupaten/kota di Jatim. Pemkab Pamekasan mencatat sudah ada 1.788 pendaftar lomba.

BACA JUGA :  Sahur Abadi Terpilih Jadi Ketua IKA PMII Pamekasan untuk Periode 2021-2026
  • Bagikan