TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bakomstra Demokrat Pamekasan Siapkan Serangan Udara untuk Menangkan Pemilu 2024

  • Bagikan
Syafie Bakomstra (Badan Komunikasi Strategis) DPC Partai Demokrat Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Bakomstra (Badan Komunikasi Strategis) DPC Partai Demokrat Pamekasan menyiapkan materi khusus untuk serangan udara dalam menghadapi pada Pemilu 2024.

Dalam melakukan serangan udara, partai Demokrat menyiapkan 3 media yang akan digunakan untuk bekerja mengenalkan kerja Partai Demokrat Pamekasan. yaitu sosial media, media online dan media outdoor.

“Serangan udara ini akan menjadi senjata ampuh bagi Partai Demokrat Pamekasan dalam menjalankan dan mengahadapi Pemilu 2024,” kata Syafie ketua Bakomstra Pamekasan.

BACA JUGA :  Konsolidasi Bersama Seluruh DPAC, Demokrat Pamekasan Optimis Menangkan Pemilu 2024

Dikatakannya, peran Bakomstra Pamekasan menjadi sangat penting dalam pemilu 2024. Sebab, segala aspirasi dan langkah Demokrat untuk Pamekasan lebih baik akan disampaikan secara terbuka kepada publik melalui berbagai kanal sosial media.

“Termasuk, masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan aspirasi melalui Bakomstra Pamekasan,” lanjutnya

BACA JUGA :  Tingkatkan SDM ASN, Pemkab Pamekasan Teken MoU dengan Kominfo RI

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Ismail mengatakan bahwa, Demokrat kabupaten Pamekasan terus melakukan langkah-langkah strategis untuk pemenangan Pemilu 2024. Salah satunya yang rutin dilakukan pengurus dengan bertemu dan membantu masyarakat secara langsung.

Langkah itu dilakukan sesuai amanat dan arahan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

BACA JUGA :  PDI-P Daftarkan Bacaleg ke KPU Pamekasan

“Pesan pak SBY. Meet the people. Ini yang perlu dilakukan oleh seluruh pengurus dan Bacaleg Partai Demokrat,” tandasnya.

Ismail menyebutkan, Meet The People menjadi kunci seluruh pengurus dan kader Demokrat Pamekasan dalam rangka melakukan perubahan dan perbaikan untuk kabupaten Pamekasan dan Indonesia secara umum.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan