​Jelang Idul Fitri, Lapas Kelas IIA Pamekasan Bagikan Ratusan Paket Sembako

  • Bagikan
Lapas Kelas IIA Pamekasan saat membagikan ratusan paket sembako gratis, Senin (10/05/21).

PAMEKASAN. Wujud kepedulian terhadap masyarakat pra sejahtera menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan bagi-bagi ratusan paket sembako gratis, Senin (10/05/21).

Kalapas Kelas IIA Pamekasan, M. Hanafi Mengatakan, aksi cepat tanggap Lapas Pamekasan meluncurkan program layanan pangan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 jelang Lebaran, yang dilakukan di halaman rumah dinas kalapas Jalan Kabupaten di Pamekasan.

BACA JUGA :  Mempesona, Batik KaDe Pamekasan Tampil di Jember Fashion Society

Kegiatan bansos itu tetap menerapkan protokol Covid-19 untuk memutus penyebaran pandemi yang sudah memakan banyak korban ini. “Sebanyak 200 paket sembako kita bagikan, dan ada yang kita distribusikan ke rumah warga yang tidak bisa datang,” Katanya.

BACA JUGA :  Rumahnya Roboh, Bupati Pamekasan Berikan Bantuan untuk Warganya Tertimpa Musibah

Hanafi menambahkan, tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga pra sejahtera agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut Lebaran yang kurang 2 hari lagi, seperti masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA :  Ngabuburit, Ansor Pamekasan Bagikan Takjil untuk Pengendara

Adapun bantuan paket sembako yang dibagikan pada kesempatan kali ini meliputi bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga. “Paket tersebut di antaranya beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, dan mie instan,” pungkasnya.

 

  • Bagikan