TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

AKP Nining Dyah, Polisi Cantik di Pamekasan yang Jadi Kapolsek

  • Bagikan
AKP Nining Dyah Puspitosari Kapolsek Galis Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Polres Pamekasan Polda Jawa Timur merupakan salah satu Polres di Pulau Madura yang memiliki 13 wilayah hukum Polsek jajaran.

Diantaranya adalah Polsek Galis Polres Pamekasan, yang terkenal dengan Pasar Sapi terbesar di Pulau Madura, yaitu Pasar Sapi Keppo Ds. Polagan, Kec. Galis Kab. Pamekasan.

Dan merupakan satu satunya Polsek yang dipimpin oleh seorang Polwan, yaitu AKP Nining Dyah Puspitosari.

BACA JUGA :  Bani Group Luncurkan Dua Produk Rokok di Surabaya

Nampak mantan Kasihumas Polres Pamekasan ini sedang mengatur lalulintas bersama anggota dan berinteraksi dengan masyarakat maupun pedagang sapi di Pasar sapi Keppo. Selasa (18/06/2024).

Pasar sapi ini tepat berada di jalur jalan Nasional yang menghubungkan Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep, tak ayal lagi arus lalulintas pun sangat ramai.

“Kami setiap hari pasaran yaitu hari Selasa dan hari Sabtu harus turun ke jalan untuk mengatur arus lalulintas di Pasar sapi Keppo ini untuk mencegah kemacetan,” Ujar AKP Nining.

BACA JUGA :  Polda Jatim Ground Breaking Pembangunan Mako Polres Pamekasan

“Bersama instansi terkait, Koramil dan Dishub kami anggota Polsek Galis berupaya agar pengguna jalan tidak terganggu ketika melintas di Pasar Keppo,” tambah Kapolsek Galis.

Selain pengaturan lalin AKP Nining bersinergi dengan Koramil dan Dishub menyempatkan berinteraksi dengan masyarakat dan pedagang sapi.

BACA JUGA :  PKB Pamekasan Target 14 Kursi DPRD  untuk Pemilu 2024

“Bu Kapolsek Galis ini sangat rajin mengatur lalulintas bersama anggotanya dan sering ngobrol dengan kami para pedagang sapi, terimakasih Bu Kapolsek semoga Komandan diberi kesehatan selalu,” komentar Pak Arsumo pedagang sapi.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan