TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berbagi Berkah, HIPMI Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

  • Bagikan
Ketua HIPMI Pamekasan Qaiyim Asy'ari saat memberikan santunan kepada anak yatim di Halaman Yayasan Nurul Hidayah Sumber Cap-Cap Desa Larangan Luar kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan. Kamis (20/4/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Pamekasan (HIPMI) memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Halaman Yayasan Nurul Hidayah Sumber Cap-Cap Desa Larangan Luar kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan. Kamis (20/4/2023).

Dipilihnya lokasi tersebut karena Ketua HIPMI Pamekasan Qaiyim Asy’ari bagian dari jajaran pengasuh dari pondok Pesantren tersebut.

Ketua HIPMI Pamekasan Qaiyim Asy’ari dalam sambutannya mengatakan bahwa HIPMI sebagai organisasi pengusaha muda harus menjadi bagian penting dalam setiap momentum. sehingga kehadiran HIPMI bisa memberi dampak positif terhadap masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Nama Neng Diyah Jadi Trending Topik di Facebook Warga Pamekasan

“Momentum bulan suci Ramadhan harus kita jadikan spirit dalam memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan terus menebar kasih sayang dan keberkahan antar sesama” katanya.

Selain santunan dan juga buka puasa bersama kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian, sekaligus silaturahmi kepada kaum dhuafa, Wali Santri dan alumni.

BACA JUGA :  Tumpengan Khidmat, Tandai Malam Puncak Anniversary 2 Tahun Jurnalis Center Pamekasan

“Alhamdulillah kita bisa berbuka puasa dan juga bakti sosial dengan Kaum Duafa yang terdiri dari Anak Yatim, janda Renta, duda serta para Asatidh,” kata pria yang akrab disapa Gus Qaiyim itu.

Melalui kegiatan tersebut, ia mengajak semua Kader HIPMI, Wali santri, Santri dan yang hadir untuk selalu meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar supaya segala keinginan dan harapannya dipermudah.

BACA JUGA :  Warga Muhammadiyah Laksanakan Sholat Idul Fitri di Halaman Bakorwil Pamekasan

“Cita-cita hidup dunia dan Akhirat bisa tercapai dan sukses karena kunci utamanya adalah dekat dengan Allah SWT,” Dhawuhnya sambil mengakhiri sambutannya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan