TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berkah Ramadan, Masyarakat Desa Banyupelle Pamekasan Sumringah dapat Bantuan BLT DD

  • Bagikan
Sumringah. Masyarakat Desa (Pemdes) Banyupelle Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan terima Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD). Rabu (22/03/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Pemerintah Desa (Pemdes) Banyupelle Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan menyalurkan Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD). Rabu (22/03/2023).

BLT BLT-DD diserahkan langsung oleh Samsul Arifin Kepala Desa Banyupelle dengan dihadiri dan disaksikan oleh, Babin Babinkamtibmas serta Pendamping desa (PD).

BACA JUGA :  Curi 5 Sepeda Motor, Warga Sampang Dibekuk Polisi di Pamekasan

Terdapat sebanyak 72 masyakarat yang menerima bantuan BLT DD dengan penuh bahagia dan sumringah.

Samsul Arifin kades Banyupelle menyampaikan bahwa BLT DD yang disalurkan sebanyak tiga tahap. Yakni untuk tahap satu, dua dan tiga. “Penyaluran ini untuk tiga tahap sekaligus, dengan disaksikan petugas keamanan dan pendamping,”katanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Bettet, Sepeda Motor Hantam Mobil Dump Truck Pengangkut Sirtu

Dikatakannya, bantuan BLT DD diharapkan bisa membantu kebutuhan masyakarat. Apalagi sudah memasuki bulan suci Ramadan. Sehingga dengan bantuannya tersebut masyarakat bisa berbelanja dan dijadikan syarat ibadah.

“Semoga dengan bantuan BLT DD bermanfaat dengan mengurangi beban kebutuhan. Semoga ibadah puasanya lancar hingga tuntas,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan