TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ditabrak Mobil, Pengendara Sepeda Ontel Meninggal Dunia di Tempat

  • Bagikan
Kondisi mobil usai kecelakaan di Jalan Raya Jokotole, Kelurahan Barurambat Timur Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Selasa (25/01/2022) jam 05.00 WIB. (Foto. Satlantas Polres Pamekasan for Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Kecelakaan mobil dan sepeda angin di Jalan Raya Jokotole, Kelurahan Barurambat Timur Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan mengakibatkan satu orang meninggal dunia (MD) ditempat. Selasa (25/01/2022) jam 05.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Ipda Bambang Budiyanto mewakili Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka mengatakan, laka tersebut merupakan kecelakaan abtaray kendaraan minibus dengan Nopol M 1156 AB yang dikemudikan oleh Abd Halim (20 tahun) alamat dusun Barat jalan desa Tentenan timur Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Bertempat di Arek Lancor, Ratusan Pemuda di Pamekasan Deklarasi Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024

Sementara satunya, Kendaraan sepeda Angin yang dikemudikan oleh AHMAD HASIM (66 tahun) alamat Jl. Dharma, Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

“Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tabrak depan samping, korban meninggal Ahmad Hasim ” katanya.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Pamekasan Kembali Terapkan Tilang Manual

Kronologisnya, Karena kurang hati-hatinya Pengemudi Kendaraan mobil tersebut saat berjalan dari arah timur ke barat kurang memperhatikan arus lalin yang ada di depannya.

Akibatnya, terjadi laka lantas dengan sepeda Angin yang berjalan dari arah utara ke selatan berbelok ke kanan/ barat yang berakibat korban meninggal dunia.

BACA JUGA :  33 Klub Sepakbola Ikuti Kongres Tahunan PSSI Pamekasan

Polisi mengimbau, agar para pengendara selalu mematuhi lalulintas dan hati-hati saat mengemudi kendaraan.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan