Galery Dyalovers, Pusat Busana Muslim Terupdate dan Termurah di Pamekasan

  • Bagikan
Toko Galery Dyalovers di jalan Kemuning No 02 Barurambat Pamekasan.

PAMEKASAN. Galery Dyalovers merupakan pusat toko busana muslim terlengkap yang berada di jalan Kemuning No 02 Barurambat kabupaten Pamekasan.

Toko yang berdiri di pusat kota Pamekasan itu menyediakan berbagai pakaian musim yang kekinian, terupdate serta harga yang terjangkau.

Aisyatul As’adiyah Shidgie Owner Galery Dyalovers Pamekasan mengatakan, ada banyak pilihan baju muslim yang tersedia dengan berbagai model dan warna. Baik untuk para cowok dan cewek.

Toko yang berkonsep minimalis itu tidak hanya menyediakan pakaian untuk remaja dan dewasa saja. Namun tersedia juga untuk anak-anak dengan berbagai pilihan dan warna-warni.

BACA JUGA :  Turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan Berlangsung Spektakuler

“Kami menyediakan baju muslim bermerek seperti Dannis, Nibras, Rahnem, Rauna, Rabbani, Esme, Tuneeca, Two Sides, Tazkia, Ninos dan Masih banyak lainnya dengan bahan yang nyaman serta desain yang elegant,” katanya kepada tim Pamekasan Channel. Selasa, (13/04/2021).

 

Koleksi dan pilihan baju muslim di toko Galery Dyalovers Pamekasan.

Spesial Ramadhan, Galery Dyalovers menyediakan diskon khusus dan spesial untuk customer biasa dan diskon plus-plus bagi reseller. Untuk hari normalnya, ada diskon dari 10 persen sampai 20 persen untuk customer biasa.

BACA JUGA :  PT Sentral Selular Indonesia Resmikan Kantor Baru di Pasean Pamekasan

“Sebagai pusat busana muslim termurah. Galery Dyalovers selalu memberi diskon menarik,” ujar perempuan kelahiran Pamekasan ini.

Diakuinya, orang yang memakai baju muslim akan terlihat anggun dan menawan. Baik itu remaja, dewasa dan anak-anak millenial.

Aisyatul As’adiyah Shidgie menceritakan awal mula berdirinya Galery Dyalovers, awalnya dia berjualan online sejak tahun 2016.

BACA JUGA :  Mengerikan, Jalan Ambles di Pamekasan Sepanjang 14 Meter dan Retak 23 Meter Dekat Permukiman Warga

Dari jualan online itu, secara perlahan dan bertahap dia banyak mendapatkan pelanggan yang berdatangan. Apalagi baju muslim tidak pernah mati dan selalu menjadi trend dan banyak diminati anak-anak muda dan milenial.

Hasilnya, pada tahun 2019 ia bertekad mendirikan toko langsung untuk memudahkan para pelanggannya agar lebih puas dan leluasa dalam memilih dan menentukan baju kesukaannya.

Koleksi baju muslim di toko Galery Dyalovers Pamekasan.

“Kami juga tetap melayani pembelian secara online atau bisa langsung datang ke toko kami di area kota Pamekasan dengan lebih leluasa memilih,” pungkasnya.

  • Bagikan