Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Soft Launching MTQ ke-29 di Pamekasan

  • Bagikan
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat meresmikan soft launching MTQ XXIX se-Jatim di Pendopo Agung Ronggosukowati, Minggu (24/10/2021).

PAMEKASAN. Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meresmikan soft launching lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX se-Jatim di Pamekasan. Minggu (24/10/2021).

Acara yang akan dilaksanakan pada 2-11 Nopember tersebut akan diikuti sebanyak 1.300 orang terdiri dari 7 cabang lomba dan dibagi menjadi 24 golongan dari 38 kabupaten dan kota se-Jawa Timur.

Khofifah mengungkapkan, keputusan Pamekasan sebagai tuan rumah MTQ XXIX telah ditetapkan pada MTQ XXVIII se-Jatim di Kabupaten Tuban pada tahun 2019 lalu. Sebelum meresmikan soft launching MTQ XXIX se-Jatim, dia mengingatkan, agar seluruh peserta dan panitia MTQ wajib mengikuti vaksinasi.

BACA JUGA :  Jurnal Al-Ihkam IAIN Madura Tembus Scopus. Rektor : Terima kasih

“Maka kami bersama-sama akan mendukung pelaksanaan MTQ. Dengan pembacaan basmalah, MTQ XXIX di Pamekasan resmi dibuka. Mudah-mudahan kita semua diberikan kemudahan oleh Allah,” katanya.

Di hadapan Khofifah, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menegaskan, pihaknya memiliki empat target sukses dalam pelaksanaan MTQ XXIX se-Jatim di Pamekasan.

BACA JUGA :  Tabrak Sepeda dan Terpental ke Pembatasan Jalan, Pelajar di Pamekasan Tewas di Tempat

Pertama, sukses pelaksanaan dan prestasi, sukses protokol kesehatan (Prokes), sukses ekonomi, dan sukses membangun atmosfer Qurani.

“Mendorong amaliyah diniyah yang cinta kasih, saling tolong menolong serta mendorong amaliyah diniyah yang mengajak bukan mengejek,” pungkasnya.

  • Bagikan