TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

HUT Bhayangkara ke-75, Jurnalis Center Pamekasan Beri Kado untuk Kapolres

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar dan ketua Jurnalis Center Pamekasan (JCP) Mulyadi Izhaq saat memberikan kue ucapan HUT Bhayangkara yang ke-75. Kamis (1/7/2021).

PAMEKASAN. Jurnalis Center Pamekasan (JCP) memberikan kejutan untuk Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar dan kasubag Humas AKP Nining Dyah berupa kue ucapan HUT Bhayangkara yang ke-75.

Kejutan tersebut diberikan para jurnalis untuk polisi usai melaksanakan upacara peringatan hari Bhayangkara bertempat di depan pintu masuk ruangan Mapolres Pamekasan. Kamis (1/7/2021).

Mulyadi Izhaq ketua Jurnalis Center Pamekasan (JCP) mengungkapkan, momentum hari Bhayangkara menjadikan momen untuk terus menguatkan sinergitas antara wartawan dan kepolisian.

Mulyadi menyebut, sinergitas yang sudah baik itu agar tetap terjaga dan kedepannya Polri bisa lebih baik dalam melakukan tugas.

BACA JUGA :  Kompak, KPU dan Polres Pamekasan Tolak Wartawan Liput Rekapitulasi Suara

“Selamat HUT Bhayangkara yang ke-75 untuk Polri. Semoga kedepan bisa lebih baik dalam segala hal dan menjadi garda terdepan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” kata Mulyadi saat menyodori kue ucapan.

Dikatakannya, Momen hari Bhayangkara agar pihak kepolisian bisa menjalankan tugas pokoknya secara profesional dalam melayani masyarakat dengan harapan kedepan, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri semakin besar.

BACA JUGA :  Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Batumarmar, Satu korban Tewas

“Semoga semakin melayani dan mengayomi masyarakat demi terjaganya kondusifitas bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya.

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengungkapkan bahwa dirinya tidak menduga sama sekali bahwa para wartawan dari berbagai media memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ini.

BACA JUGA :  Rugikan Petani, Perda Tembakau Pamekasan Perlu Direvisi

Apip berharap, bahwa sinergitas dan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Polres Pamekasan dengan para wartawan harus bisa tetap terjaga. Sebab, wartawan memiliki peran yang sangat penting dalam membantu tugas pokok Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dan memutus penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Terima kasih atas ucapannya, semoga kedepan bisa tetap terjaga talisilaturahmi diantara polri dan rekan-rekan wartawan,” Pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan