TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapten Tim Persepam Pamekasan Alami Patah Lengan saat Lawan Persewangi Banyuwangi

  • Bagikan
Kapten Persepam Pamekasan M. Sholeh mengalami cedera patah lengan saat hadapi Persewangi Banyuwangi pada laga pertama babak 28 Besar Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2023-2024.

PAMEKASAN CHANNEL. Kapten Persepam Pamekasan M. Sholeh mengalami cedera patah lengan saat hadapi Persewangi Banyuwangi pada laga pertama babak 28 Besar Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2023-2024.

Pelatih Persepam Pamekasan, Ibnu Jainurrahman, menerangkan, kejadian tersebut berawal dari Sholeh berupaya duel bola atas bersama dengan pemain lawan di Stadion Deponegoro, Banyuwangi, Minggu (7/1/2024).

BACA JUGA :  Ratusan Masyarakat Pamekasan Jaga Ketat Masuknya Tembakau Luar ke Madura

Di babak kedua, permainan Persepam sebenarnya semakin hidup. Ini karena pelatih memutuskan merubah pola permainan untuk menutup kekurangan yang terjadi pada babak pertama.

Bahkan, perubahan strategi ini belum mampu membuahkan gol satu pun ke gawang Persewangi Banyuwangi.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Serap Aspirasi Nelayan Pajukukang

“Memang saya ubah dengan memasukkan dua pemain. Jadi itu juga merubah permainan dari skema awal kita lakukan dengan menyerang,” tegasnya.

Untuk diketahui, Persewangi menjadi pemuncak klasemen sementara grup BB dengan 3 poin, di posisi kedua ada Mitra Bola Utama (MBU) Baruna FC, disusul Triplie’s Kediri, yang sama-sama mengoleksi satu poin.

BACA JUGA :  Resmi. Pelaksanaan Pilkades Pamekasan Tetap Digelar 23 April 2022

Sedangkan Persepam Pamekasan harus rela berada didasar klasemen dengan 0 poin.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan