TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Pamekasan, Satu Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan
Foto ilustrasi kecelakaan.

PAMEKASAN. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Galis Desa Konang, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan. Kamis (22/09/2022).

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan Sepeda Motor Nopol M 3175 CM kontra Sepeda Motor Nopol M 6483 NA.

Sepeda Motor Nopol M 3175 CM dikendarai oleh Apri Erli Susanto (29) warga Dusun Tandes, Desa Konang, Kecamatan Galis, Pamekasan yang berboncengan dengan Sitti Sulihah (57) dengan alamat yang sama.

BACA JUGA :  PMII Pamekasan Jangan Lepas dari NU

Sementara Sepeda Motor Nopol M 6483 NA dikendarai oleh Moh Royhan Firmansyah (19) warga Jl. Kamboja No. 76 Kelurahan Dalpenang, Kabupaten Sampang.

Ipda Bambang Budianto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pamekasan mengatakan kronologis kejadian kecelakaan itu, ia menyampaikan bahwa kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan Sepeda Motor Nopol M 3175 CM pada saat berjalan dari arah barat ke timur.

BACA JUGA :  Kepala Inspektorat Pamekasan Mohammad Alwi Dimutasi Jadi Asisten

Karena kurang konsentrasi sehingga oleng ke kanan dan tertabrak kendaraan Sepeda Motor Nopol M 6483 NA yang pada saat kejadian berjalan dari arah barat ke timur di jalan yang sama.

“Akibat laka tersebut, mengakibatkan pembonceng atas nama Sitti Sulihah meninggal dunia. Sementara kerugian materiil ditaksir mencapai Rp. 2.000.000,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan