TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Laga Madura United Lawan Arema FC Digelar Tanpa Suporter

  • Bagikan
Laga Madura United Lawan Arema FC Digelar Tanpa Suporter di stadion Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Laga bertajuk Derby Jatim antara Madura United melawan Arema FC akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (07/03/23).

Laga sengit antara Laskar Sape Kerrab dan Singo Edan tersebut digelar tanpa Suporter. Keduanya sama-sama mengincar poin penuh.

Tim tuan rumah Madura United sedang limbung seiring kekalahan 1-3 saat menjamu PSM Makassar dalam laga penentuan juara Liga 1, Kamis (31/03/23) lalu.

Sementara itu, Situasi Arema FC memang sendiri relatif kondusif pasca mengemas hasil memuaskan saat mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada Sabtu (01/04/23) lalu.

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Luruskan Disinformasi Penanganan Kasus Tanah Nenek Bahriyah

Arema FC mesti tampil tanpa kekuatan terbaiknya saat menantang Madura United dalam Derby Jatim di Pamekasan Jumat (07/04/23).

Namun, Tim Singo Edan bahkan mengalami krisis pada lini pertahanan, menyusul absennya 2 pemain yang selama ini diandalkan sejak menit pertama.

Bek asal Portugal, Sergio Silva mesti menepi akibat cedera yang dialami ketika Arema FC dikalahkan Bali United 1-3 di Stadion PTIK Jakarta (27/03/23) lalu.

BACA JUGA :  RSUD dr H. Slamet Pamekasan Tetap Buka 24 Jam Selama Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 2024

Sedangkan Bagas Adi Nugroho harus absen karena mengantongi kartu kuning ke-4 saat Arema FC mengalahkan Persita Tangerang 1-0 (01/04/23).

“Kami sudah menjalani persiapan yang baik. Semua pemain juga dalam kondisi siap bertanding,” tegas Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Dalam beberapa laga away ke kandang Madura United, Arema FC sering mendapatkan hasil minor. Tercatat, sejak era Liga 1 tahun 2017 lalu, sudah tiga kali Singo Edan bertandang ke sana. Hasilnya, mereka selalu tumbang.

BACA JUGA :  Kacau, Pelantikan PC PMII Pamekasan Diwarnai Aksi Demontrasi

Pada Liga 1 musim 2017, Singo Edan kalah dengan skor 0-2. Pada Liga 1 2018, Dendi Santoso dkk tumbang dengan skor 2-3. Sedangkan pada musim 2019, Arema FC kalah tipis 0-1. Itu menjadi yang terakhir Jayus Hariono dkk tampil di sana.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan