Lawan Kresna FC, Persepam Pamekasan Menang 2 Gol Tanpa Balas

  • Bagikan
Skuad Persepam Pamekasan Liga 3 Jawa Timur 2021.

PAMEKASAN. Persepam Pamekasan reborn sukses meraih 3 poin sempurna usai menang 2 gol tanpa balas dengan Kresna FC di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (7/11/2021).

Pada laga kedua babak penyisihan Grup D Liga 3 PSSI Jatim 2021, dua gol tim berjuluk Laskar Ronggosukowati dicetak Kapten Tim, Kurrasyi Anis pada menit 80′, serta gol penalti Kiper Ananda Bachtiar pada menit 82′.

BACA JUGA :  AL Mujtama' Berduka, Pengasuh Sepuh RKH Abdul Gafur Wafat

“Syukur Alhamdulillah, kami kembali berhasil merealisasikan target memenangi pertandingan, sekaligus menambah poin sempurna untuk kedua kalinya,” kata Moh Ramli Efendy pelatih Persepam Pamekasan.

Berkat hasil tersebut, Persepam sementara nangkring di posisi puncak klasemen dengan raihan 6 poin dari dua laga yang dijalani. Sekaligus menginjakkan satu kaki untuk lolos dari fase penyisihan grup, yakni lolos ke babak 32 besar kompetisi kasta ketiga sepakbola tanah air.

BACA JUGA :  Kalah 13 Suara, Syafiuddin Tumbang dari Ketua GP Ansor Pamekasan

Selanjutnya, Kurrasyi Anis dan kawan-kawan bakal menjalani laga bertajuk Derby Madura, yakni bentrok melawan Perssu Sumenep, pada laga pamungkas Grup D. Laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:15 WIB bakal digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Rabu (11/11/2021) mendatang

BACA JUGA :  Promosikan Batik Lokal untuk Dunia, Gebyar Batik Pamekasan di Gunung Bromo Berlangsung Spektakuler
  • Bagikan