TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Luar Biasa, Ribuan Masyarakat Sambut AHY di Monumen Arek Lancor Pamekasan

  • Bagikan
Ribuan masyarakat menyambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di monumen Arek Lancor Pamekasan. Rabu (11/4/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Pamekasan Madura. Rabu (11/4/2023).

AHY didampingi Sekretaris Jendral DPP Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum DPP Renville Antonia, Sekretaris DPD Demokrat Jatim Reno Zulkarnaen, dan Ketua DPC Demokrat Pamekasan, Ismail.

Kedatangan AHY di Monumen Arek Lancor disambut ribuan masyarakat serta puluhan musik ul daul khas Madura.

BACA JUGA :  Kesetrum, Warga Pamekasan Meninggal Dunia saat Perbaiki Rumah

AHY mengaku bersyukur bisa menyapa Warga Pamekasan. Ia juga menyampaikan salam rindu dari Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain itu, ia membagikan ribuan paket sembako kepada para warga dan abang becak di monumen arek lancor.

BACA JUGA :  Deteni Asal Palestina yang Kabur dari Rudenim Surabaya Berhasil Ditangkap

“Ini kali kedua saya mengunjungi Kabupaten Pamekasan, masyarakat Pamekasan adalah masyarakat yang sangat menjunjung tinggi kedaulatan negara,” terangnya.

AHY melanjutkan jika masyarakat Madura menginginkan perubahan dan perbaikan. Untuk itu Ia menegaskan jika Demokrat akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Setelah ini kita juga akan silaturrahmi ke Ponpes Banyuanyar sebagai salah satu Ponpes terkemuka di Pamekasan,” terangnya.

BACA JUGA :  Desak APH dan Dewan Evaluasi Kinerja Bupati Pamekasan Jelang Akhir Jabatan

Diketahui, Selanjutnya AHY akan melakukan dialog milenial di Universitas Bahaudin Sumenep, serta akan menyambangi Kabupaten Bangkalan sebagai rangkaian akhir safari ramadan di Madura.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan