TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penyaluran Pupuk Subsidi di Desa Bujur Timur Pamekasan Dijamin Tepat Sasaran

  • Bagikan
Sidar Sono koordinator Kecamatan Batumarmar (kiri) memastikan Penyaluran dan pendistribusian pupuk subsidi di desa Bujur Timur Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan tepat sasaran. Selasa (10/01/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Penyaluran dan pendistribusian pupuk subsidi di desa Bujur Timur Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan dipastikan tepat sasaran.

Hal itu dibuktikan dengan setiap penyaluran dan pendistribusian pupuk subsidi yang datang langsung dikirim ke kelompok tani (Poktan) dan petani langsung.

Sidar Sono koordinator Kecamatan Batumarmar menyebutkan, bahwa setiap ada pengiriman pupuk dari distributor langsung dikirim ke poktan. Tujuannya, aga cepat sampai ke masyarakat ke petani.

BACA JUGA :  Tabrakan Dua Mobil di Pamekasan, Satu Penumpang Tewas

“Pupuk yang masuk langsung dikirim ke poktan. Bahkan saat telat pengiriman, saat telpon langsung untuk dipercepat,” katanya. Selasa (10/01/2023).

Ia menyebutkan, terbaru ada pengiriman pupuk subsidi sebanyak 8 ton. Jumlah tersebut langsung masuk ke kelompok dan petani.

BACA JUGA :  Oknum Pegawai BPN Pamekasan Terjerat Pidana Pemalsuan Sertifikat

Selain memastikan pengiriman dan pendistribusian tepat sasaran, ia juga memastikan penjualan pupuk subsidi sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) yang sudah ditentukan.

“Ketika saya cek dibawah, tidak pernah ada kios yang menjual harga Tinggi melebih HET tadi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Aksi Balap Liar, Polres Pamekasan Herhasil Mengamankan Enam Sepeda

Sementara itu, Siswanto pemilik Kios Al Barokah di Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan menegaskan bahwa penjualan pupuk subsidi sudah sesuai dengan harga yang ditentukan oleh pemerintah.

“Kita tetap mengutamakan kepentingan petani, setiap orang yang datang tetap dilayani,” tegasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan