TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi Amankan Wisata Religi Makam Batu Ampar Pamekasan

  • Bagikan
Polsek Proppo melaksanakan Patroli di tempat Objek Wisata Religi Pesarean Makam Batu Ampar 1444 H Pamekasan. Selasa (25/4/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Polsek Proppo melaksanakan Patroli di tempat Objek Wisata Religi Pesarean Makam Batu Ampar 1444 H Pamekasan. Selasa (25/4/2023).

Polsek Proppo melaksanakan pengamanan di tempat objek wisata, salah satunya adalah melakukan patroli dialogis di tempat wisata yang banyak di kunjungi masyarakat.

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan AKBP Dani Terima Penghargaan sebagai Pimpinan Institusi Peduli Kebebasan Pers

hal tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti Curat, Curas dan perkelahian disuasana lebaran.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Proppo AKP Bala Hananto bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk berjaga atau berpatroli ke kawasan wisata agar terciptanya rasa aman yang dirasakan oleh wisatawan dan menjaga kemanan ketertiban di lokasi wisata tersebut.

BACA JUGA :  Rektor UIM Bangga Alumninya Mohammad Sahur Masuk Bursa Wakil Bupati Pamekasan

“Ini kami lakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi. Antisipasi tempat wisata selama liburan lebaran idul fitri 1444 H,” terang Kapolsek Proppo.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan