TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ripki Foundation Deklarasi Ketum Gerindra Prabowo Subianto Calon Presiden 2024

  • Bagikan
Ripki Foundation bersama ratusan masyarakat Malang Raya melakukan deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 bertempat di Perumahan Kepuh Arjo Regenci Kavling Kabupaten Malang. Minggu (08/01/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Ripki Foundation bersama ratusan masyarakat Malang Raya melakukan deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Deklarasi terhadap Ketum Umum (Ketum) Partai Gerindra tersebut dilaksanakan di Perumahan Kepuh Arjo Regenci Kavling Kabupaten Malang. Minggu (08/01/2023).

Untuk diketahui, Acara deklarasi turut dihadiri Moreno Soeprapto (anggota DPR RI) Ripkianto (Founder Ripki foundation), Wakil Ketua DPRD kota Malang, tokoh se Malang Raya.

BACA JUGA :  Polisi Gerebek Rumah Penyimpanan Rokok Ilegal di Lampung Timur, Barang Dipasok dari Pamekasan

Ratusan masyarakat se-Malang raya (Kota Malang, kabupaten Malang, dan kota batu) sangat terlihat antusias menghadiri deklarasi tersebut.

Ripkianto selaku ketua atau founder Ripki Foundation menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada masyarakat Malang Raya yang telah antusias dalam deklarasi dan suka rela untuk bersama-sama berjuang dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai presiden ke-8 republik Indonesia.

“Terimakasih atas kehadirannya, kita semua berkumpul disini, untuk menyatukan niat dan komitmen agar Prabowo Subianto menang pada pilpres 2024 dan menjadi presiden,” kata Ripkianto saat mengawali deklarasi.

BACA JUGA :  Pelaksanaan Pilkades Serentak Pamekasan Menunggu Moratorium Kemendagri

Dalam poin deklarasi tersebut menyatakan, bahwa Ripki Foundation dan Masyarakat Malang Raya siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden ke-8 republik Indonesia dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia adil, makmur dan sejahtera.

“Kami berkomitmen bekerja secara maksimal memenangkan Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilihan presiden 2024,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dilarang Liput Rekapitulasi, KPU Pamekasan Usir Wartawan

Untuk mencapai cita-cita dan tujuan tersebut, semua masyarakat bisa bergandengan tangan dan solid dalam pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden di tahun 2024.

“Kami Mendukung bapak Moreno Soeprapto sebagai anggota DPR RI untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam rangka mengakomodir aspirasi Malang Raya,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan