TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Semarakkan HUT ke-22, Partai Demokrat Pamekasan Gelar Eksibisi Bola Volly AHY Cup

  • Bagikan
Ismail ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan saat memberikan piagam penghargaan kepada klub peserta eksibisi bola volly dalam rangkain Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 yang bertempat di lapangan PBV pelopor Pamekasan. Sabtu (09/09/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Partai Demokrat kabupaten Pamekasan menggelar eksibisi bola volly AHY Cup untuk beberapa klub di kabupaten Pamekasan.

Acara tersebut digelar dalam rangkain Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 yang bertempat di lapangan PBV pelopor Pamekasan. Sabtu (09/09/2023).

Ismail ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan mengatakan bahwa pada momentum HUT yang ke 22 partai berlambang mercy itu digelar secara sederhana. Perayaan itu berbeda dengan tahun sebelumnya yang cukup meriah.

BACA JUGA :  Bupati Baddrut Tamam Pastikan Tidak Ada Penyekatan Vaksinasi di Pamekasan

“Eksibisi Bola Volly bagian dari rangkaian HUT Demokrat yang digelar secara sederhana. Hanya diikuti oleh empat tim bola volly,” katanya.

Dikatakannya, acara itu digelar sebagai ajang liburan dan silaturahmi antara klub satu dan lainnya. Diakuinya, olahraga bagian penting yang bisa mempersatukan dan mempertemukan masyarakat. Baik yang muda maupun yang tua.

BACA JUGA :  Demo Tolak kenaikan BBM, Mahasiswa di Pamekasan Siap Baikot SPBU

“Melalui event ini kita tetap bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bisa Meet The People sesuai arahan pak SBY,”katanya.

Bertepatan pada 9 September 2023. DPC Partai Demokrat kabupaten Pamekasan menggelar acara Khotmil Qur’an, istighosah dan doa bersama dengan seluruh pengurus, kader dan Bacaleg.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan