TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Silaturahmi Bersama Bhala Taretan Mekkasen, Fattah Jasin Didoakan Jadi Bupati

  • Bagikan
Dr Ir Raden Bagus Fattah Jasin menghadiri acara silaturahmi Bhala Taretan Mekkasen yang bertempat di gedung Bakorwil Pamekasan. Sabtu 18 Mei 2024.

PAMEKASAN CHANNEL. Dr Ir Raden Bagus Fattah Jasin menghadiri acara silaturahmi Bhala Taretan Mekkasen yang bertempat di gedung Bakorwil Pamekasan. Sabtu 18 Mei 2024.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ratusan orang yang keturunan Bani mangku Adiningrat dan Bani Adikora Ronggo Sukowati.

Faqih Zamani ketua panitia menyampaikan bahwasanya kegiatan silaturahmi merupakan bagian dari mempererat dan memperkuat tali persaudaraan antara keluarga.

“Semoga silaturahmi ini bisa dilaksanakan setiap tahun nantinya. Sehingga kekompakan antara famili terus untuk generasi kita semua,” katanya.

BACA JUGA :  Ribuan Umat Muslim Pamekasan Gelar Istighosah untuk Kemerdekaan Palestina

Sementara itu, Fattah Jasin mengaku senang dan bangga bisa hadir dalam kegiatan silaturahmi itu. Sebab, bisa mengetahui para keluarga dan keturunan dari kabupaten Pamekasan.

“Alhamdulillah. Hari ini berkumpul dalam suasana sehat dan bahagia. Semoga silaturahmi ini bisa menyambung lebih luas dan lebih baik kedepannya,” katanya.

Selain keturunan sesepuh Pamekasan, Pria yang menjadi kandidat Bakal Calon Bupati Pamekasan itu menceritakan bahwa dirinya sudah lama menjadi bagian penting di kabupaten Pamekasan. Hal itu mulai sejak menjadi PJ Bupati Pamekasan selama 8 bulan yang menggantikan Bupati Syafi’i.

BACA JUGA :  Wartawan Pamekasan Channel Dinyatakan Kompeten

Kemudian, menjadi kepala Bakorwil selama 7 bulan hingga menjadi wakil Bupati Pamekasan hampir 3 tahun.

“Nah. Sudah 3 Pendopo di Pamekasan sudah ditempati. Pendopo Ronggo Sukowati, Pendopo Bakorwil dan Pendopo wakil Bupati Pamekasan. Tinggal nanti kembali ke Pendopo Ronggo Sukowati lagi,” katanya dengan ikuti kalimat AMIN dengan kompak.

BACA JUGA :  Warga Muhammadiyah Laksanakan Sholat Idul Fitri di Halaman Bakorwil Pamekasan

Diakhir acara, Fattah Jasin mengajak untuk seluruh keluarga dan masyarakat Pamekasan untuk bersatu dan bergandengan tangan untuk Pamekasan berkah. Yakni berkualitas dan amanah.

“Pamekasan sudah waktunya bersatu tanpa melihat golongan dan latar belakang,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan