TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SK Tak Kunjung Keluar, Ketua AFKAB Pamekasan Mundur

  • Bagikan
Achmad Kusairi terpilih sebagai ketua Asosiasi Futsal (Afkab) Kabupaten Pamekasan secara aklamasi untuk periode 2023-2027 di Cafe Balai Redjo Pamekasan. Sabtu (15/04/2024). (Foto. Mulyadi/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN CHANNEL. Ach Kusairi menyatakan sikap mundur dari ketua asosiasi futsal kabupaten (Afkab) Pamekasan untuk periode 2023-2027.

Mundurnya Ach Kusairi kian menjadi sorotan, pasalnya dari semenjak terpilihnya sebagai ketua Afkab dikabarkan ia belum kunjung menerima SK dari ketua Askab PSSI Pamekasan, Fattah Jasin.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apa alasan Kusairi memilih mundur dari kursi Afkab Pamekasan. Sebab dalam pernyataan sikap mundurnya sebagai ketua Afkab yang ditujukan kepada Askab PSSI Pamekasan ia tidak melampirkan alasan pasti.

BACA JUGA :  Jalur Udara Banyuwangi - Sumenep Resmi Beroperasi

“Saya saudara Ach Kusairi dengan ini menyatakan sikap mundur terhadap keterpilihan saya sebagai ketua Afkab Pamekasan pada kongres luar biasa 15 April 2023, oleh karena hal yang tidak dapat dijelaskan,” tulisnya Kusairi di surat pernyataan mundurnya sebagai ketua Afkab. Kamis (14/12/2023).

BACA JUGA :  Terlibat Kecelakaan, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas di Pamekasan

Sementara itu ketua Askab PSSI Pamekasan Fattah Jassin, belum bisa dimintai keterangan.

Diketahui, Ach Kusairi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Afkab Pamekasan dalam kongres luar biasa (KLB) yang digelar di cafe balai redjo Pamekasan pada Sabtu (15/04/2023) kemarin.

BACA JUGA :  Tumbuhkan Wirausaha, Calon Kades Muda Desa Angasana Launching Usaha Pangkas Rambut

Ia terpilih di KLB yang dihadiri 15 peserta dari 20 peserta resmi yang terdaftar sebagai anggota Afkab yang juga dihadiri oleh perwakilan Askap PSSI Pamekasan.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan