TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan Berlangsung Spektakuler

  • Bagikan
Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaidillah menyerahkan hadiah kepada tim Perkasa sebagai juara satu di Turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan. Rabu (23/11/2022). (Foto. Mulyadi/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Penyelenggaraan turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan yang kesepuluh di markas Dandim 0826 kabupaten Pamekasan berlangsung spektakuler.

Pertandingan yang dibuka mulai Minggu 25 September 2022 tersebut dari babak penyisihan hingga babak final selalu ramai disaksikan penonton.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaidillah menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telat ikut serta meramaikan perhelatan turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan itu.

BACA JUGA :  Persepam Pamekasan Kandas di Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

Dikatakannya, antusias masyarakat dari awal hingga akhir sangat tinggi untuk menyaksikan tim kesayangannya yang tampil di turnamen bergengsi itu.

“Alhamdulillah turnamen berjalan dengan lancar, amino masyarakat cukup tinggi dari awal hingga babak final,” katanya usai menyerahkan hadiah.

BACA JUGA :  Kebakaran Dahsyat Hanguskan Gudang Mebel Kayu di Pamekasan

Selain itu, pihaknya menyampaikan banyak terimakasih kepada CV Ayunda yang menjadi sponsor tunggal pada Turnamen tingkat Kabupaten itu.

Untuk diketahui, tim Perkasa berhasil menjadi juara satu dan Tim Ayunda menjadi juara kedua. Sementara untuk juara ketiga diraih oleh tim Harmonis dan Trunojoyo untuk golongan putri.

Sementara untuk golongan putri. Tim Voltin keluar sebagai Juara pertama dan tim Lobhar dan Germa sebagai juara ketiga.

BACA JUGA :  Puncak Hari Jadi ke-491, Pemkab Pamekasan Gelar Eksotika Kemilau Madura

Pada partai final tersebut, turut dihadiri kadisporapar Pamekasan Qusairi, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Kajari Pamekasan Muhlis, Owner Ayunda Bambang Budianto dan para official dari beberapa tim.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan