TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Waduh, Kader PMII Pamekasan Jadi Korban Dugaan Pengeroyokan Sekelompok Orang

  • Bagikan
Pamflet seruan penangkapan pelaku pengeroyokan kader PMII Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Nasib tidak baik dialami salah satu kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan yang diduga dikeroyok oleh sekelompok orang.

Dugaan Pengeroyokan tersebut terjadi pada Rofiqul Amin (23) kader PMII Komisariat Universitas Islam Madura (UIM) usai melaksanakan kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKD) yang berlangsung di Balai Desa Larangan Badung Pamekasan pada Minggu (23/6/2024).

BACA JUGA :  FGD PWI Pamekasan Bedah Defisit APBD, Ini Latar Belakangnya!

“Saya langsung melapor usai dikeroyok oleh sekitar 7 orang, kejadian itu pasca acara PKD PMII komisariat UIM di Balai Desa Larangan Badung Pamekasan saat saya hendak pulang acara pak,” kata pemuda asal Desa Bira Timur, kecamatan Sokobanah, Sampang itu. Senin (24/6/2024).

BACA JUGA :  Berhadiah Umroh, Ratusan Peserta Ikuti Lomba Musabaqoh Al-qur’an se-Madura

Dalam surat pelaporan dengan nomor: LPM/287/Satreskrim/VI/2024/SPKT Polres Pamekasan tersebut, korban mengaku dikeroyok oleh sekitar 7 orang. Akibatnya, ia mengalami luka di bagian dahi dan memar di bagian Kepala.

“Dahi luka, kepala memar-memar pak, sudah juga divisum ke RSUD Pamekasan habis dikeroyok,”terangnya.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan akan menindaklanjuti laporan tersebut dengan secepatnya memeriksa saksi-saksi.

BACA JUGA :  Stan Pameran MTQ di Pamekasan Telan Anggaran 200 Juta

“InsyaAllah adanya laporan ini, penyidik akan menindaklanjuti dengan memeriksa pelapor, saksi saksi dan mencari informasi penyelidikan terkait peristiwa itu, InsyaAllah berbagai pihak akan dimintai keterangan,”tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan