TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Anniversary ke-8, Gapura dan Polres Pamekasan Buka Gerai Vaksinasi di Stadion Pamellingan

  • Bagikan
Gerai vaksinasi oleh Gerakan Pemuda Madura (GAPURA) bekerjasama dengan Polres Pamekasan melakukan vaksinasi covid-19 Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di desa Ceguk kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Minggu (7/11/2021).

PAMEKASAN. Gerakan Pemuda Madura (GAPURA) bekerjasama dengan Polres Pamekasan melakukan vaksinasi covid-19 Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di desa Ceguk kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Minggu (7/11/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut bersamaan dengan acara fun bike yang digelar dalam rangka anniversary Gapura yang ke-8.

Tercatat, sebanyak 100 masyakarat dari berbagai kalangan mengikuti vaksinasi untuk dosis pertama.

BACA JUGA :  Madura United Incar Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri

Abd Razak ketua umum Gapura menyampaikan ucapan terimakasih untuk Kapolres Pamekasan atas kerjasama dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dan membentuk hard imunitas.

“Vaksinasi ini penting untuk mendukung program pemerintah agar bebas dari covid-19. Insyaallah nanti akan digelar vaksinasi lagi,” katanya.

Selain itu, Gapura juga memberikan bingkisan sembako untuk masyarakat yang sudah dilakukan vaksinasi.

BACA JUGA :  PSSI Pamekasan Sambut Dua Pemain Persam Juara Piala ACC di Malaysia

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, Polres Pamekasan akan terus melakukan giat Vaksinasi Presisi untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional guna mewujudkan Herd Immunity.

Vaksinasi presisi Polres Pamekasan, sesuai SOP dari tahap pendaftaran peserta, screening peserta, pengecekan tensi sebelum vaksinasi dan injeksi vaksin kepada peserta vaksinasi.

BACA JUGA :  Resto New Kasmaran, Satu-satunya Cafe di Pamekasan Usung Konsep Mini Garden

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut juga, petugas pengamanan yang terdiri dari anggota Polri dan anggota TNI juga memberikan himbauan kamtibmas serta Prokes kepada masyarakat yang melakukan giat vaksinasi.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan