TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Belasan Personel Kodim Pamekasan Dapat Kenaikan Pangkat

  • Bagikan
Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., Komandan Kodim 0826/Pamekasan dalam upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam upacara yang digelar di Aula Makodim, Jl Letnan Maksum No.12, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan pada Senin (01/04/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Sebanyak 14 anggota Kodim 0826/Pamekasan menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam upacara yang digelar di Aula Makodim, Jl Letnan Maksum No.12, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan pada Senin (01/04/2024).

Dalam upacara tersebut, sebanyak 13 anggota Bintara dan 1 anggota Tamtama menerima kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan atau prestasi dan kontribusi mereka dalam menjalankan tugas-tugas di Kodim 0826/Pamekasan.

BACA JUGA :  RSUD dr H. Slamet Pamekasan Tetap Buka 24 Jam Selama Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri 2024

Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., Komandan Kodim 0826/Pamekasan menyatakan bahwa pentingnya upacara kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian anggota Kodim dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kinerja dan loyalitas para anggota untuk memajukan satuan”ujarnya.

BACA JUGA :  Madura Trail Adventure Bagikan Sembako di Desa Bengkes Pamekasan

“Harapannya agar kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi anggota Kodim untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas di wilayah,”tambahnya.

“Dengan kenaikan pangkat ini, semangat untuk memberikan yang terbaik dalam melayani negara dan masyarakat semakin bertambah,”pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan