Belum Beruntung, PBV Harmonis Berhenti di Babak Semifinal Turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan

  • Bagikan
PBV Harmonis di semi final Turnamen Voli Dandim Cup Pamekasan. Senin (21/11/2022). (Foto. Mulyadi/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Perjuangan penuh semangat dan permainan terbaik tak selamanya membuahkan hasil maksimal tanpa bersamaan dengan keberuntungan.

Begitu juga yang dialami Persatuan Bola Voli (PBV) Harmonis saat menjalani laga semi final turnamen bola voli Dandim Cup Pamekasan.

Permainan terbaik dan penuh kekompakan ditunjukkan tim Harmonis saat melawan PBV Ayunda di Lapangan Voli Dandim Pamekasan. Senin (21/11/2022).

Pada pertandingan yang berlangsung lima set tersebut, tim binaan Siran Wahyudi langsung mengawali pertandingan set pertama dengan kemenangan dengan poin 25 dan 12.

BACA JUGA :  Bupati Baddrut Tamam Tak Hadiri Deklarasi P4TM di Pamekasan

Kombinasi pemain lokal dan dua pemain undangan berhasil membuat tim Ayunda kewalahan atas kekompakan dan permainan terbaik dari tim Harmonis.

Pertandingan semakin seru saat set kedua tim Ayunda menyamakan kedudukan meski dengan skor tipis. Selanjutnya babak ketiga tim Ayunda kembali memenangkan pertandingan.

Kemenangan Ayunda tidak bertahan lama. Sebab, pada set keempat tim asal desa Majungan Pademawu tersebut kembali memenangkan pertandingan. Sehingga skor 2-2 dan dilanjutkan ke set kelima.

BACA JUGA :  Dandim Pamekasan Beri Surprise Dihari Ulang Tahun Owner PR Ayunda

Set kelima merupakan set penentu bagi kedua tim. Serangan demi serangan dipertunjukkan.

Tim Harmonis sempat membuat pemain dan ofisial Ayunda kewalahan. Sebab, Harmonis secara beruntun menghasilkan tiga poin. Namun pada akhirnya Ayunda keluar sebagai pemenang dengan sehingga skor 3 Ayunda dan 2 untuk Harmonis.

Ketua Siran Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemain, official yang telah berjuang maksimal hingga memasuki ke semifinal Dandim Cup Pamekasan.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi di Ponpes Al Bustan Palengaan

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Demokrat kabupaten Pamekasan itu menyebutkan, bahwa timnya telah menunjukkan penampilan dan pertandingan yang terbaik.

“Pertandingan yang luar biasa, kombinasi pemain lokal dan pemain di datangkan mampu menunjukkan permainan terbaiknya,” katanya.

Untuk diketahui, Pada golongan putra akan mempertemukan PBV Ayunda melawan PBV Perkasa.

Sementara untuk golongan putri, akan mempertemukan tim Voltin dan Bahana di babak final turnamen bola voli Dandim Cup Pamekasan.

  • Bagikan