TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Beri Fasilitas Olahraga, Pemdes Banyupelle Pamekasan Resmikan Lapangan Futsal

  • Bagikan
Pemerintah Desa (Pemdes) Banyupelle Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan melakukan peresmian lapangan futsal. Rabu (22/03/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Pemerintah Desa (Pemdes) Banyupelle Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan melakukan peresmian lapangan futsal. Rabu (22/03/2023).

Peresmian lapangan futsal tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Camat Palengaan dan Samsul Arifin Kepala Desa Banyupelle dengan didampingi Kapolsek Palengaan.

Dalam pembukaan atau peresmian lapangan futsal tersebut digelar turnamen mini futsal.

BACA JUGA :  Belasan Personel Kodim Pamekasan Dapat Kenaikan Pangkat

Samsul Arifin kades Banyupelle Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan mengatakan bahwa lapangan futsal itu dibangun untuk memberikan wadah kepada masyarakat terutama kepada anak-anak muda yang ada di desa Banyupelle.

“Lapangan futsal ini untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat dan anak muda yang suka olahraga,” katanya saat membuka acara.

BACA JUGA :  Dalam Sehari, 3 Ribu Orang Lebih di Pamekasan Disuntik Vaksin

Kades Samsul biasa disapa berharap, dengan keberadaan lapangan futsal akan menjadi wadah positif bagi masyarakat dan anak-anak muda. Bahkan ia berharap bisa menghasilkan atlet yang bisa membawa nama baik desa Banyupelle di tingkat lokal, regional hingga nasional.

“Semoga bermanfaat dan membawa hal positif kepada masyarakat banyak,” ujarnya.

BACA JUGA :  Sambut HUT Ke-56 Korem, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan

Dikatakannya, keberadaan lapangan futsal tersebut nantinya akan dikelola oleh BUMDes (Badan Usaha Milik Desa). “Setelah diresmikan, langsung diserahterimakan kepada BUMDes untuk dikelola dengan baik,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan