TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Derby Jatim, Pertandingan Madura United Lawan Persik Kediri Digelar di Stadion Pamekasan

  • Bagikan
Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

PAMEKASAN CHANNEL. Madura United dijadwalkan menghadapi Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1 2023-2024. Minggu (9/7/2023).

Pertandingan tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengatakan, tim besutannya sudah siap menghadapi Macan Putih. Dia memastikan Hugo Gomes dan kawan-kawan dalam kondisi fit.

Dalam head to head Madura United dengan Persik Kediri sejak tahun 2020, tim besutan Mauricio Souza cenderung unggul.

BACA JUGA :  Pasca Didorong Partai Demokrat, Pemkab Pamekasan Launching UHC

Dalam enam laga yang dilakoninya, Madura United menang tiga kali, sementara Persik hanya dua kali. Sedangkan satu pertandingan sisa berakhir dengan skor imbang.

Laskar Sape Kerrab tercatat berhasil menaklukkan Macan Putih saat laga Piala Gubernur Jawa Timur, 12 Februari 2020 lalu. Ketika itu Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 0-1 atas Persik Kediri, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Kemudian, kemenangan kedua diraih Madura United di kompetisi Liga 1 2021-2022. Madura United menang 2-0 atas Persik di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada 24 November 2021 lalu. Satu kemenangan lagi diperoleh di putaran pertama Liga 1 2022-2023 yang berlangsung di SGMRP Pamekasan. Madura United unggul 1-0.

BACA JUGA :  Gunakan Pisau, Perempuan di Pamekasan Bunuh Diri dengan Menggorok Lehernya

Sedangkan Persik Kediri mampu mengungguli Madura United saat Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 3 April 2021. Persik unggul tipis 2-1. Selain itu, kemenangan Macan Putih diraih ketika putaran kedua Liga 1 2022-2023 di Stadion Brawijaya, Kediri. Dalam pertemuan tersebut, Persik menang dua gol tanpa balas.

BACA JUGA :  Pindah dari Persis Solo, Rivaldi Bawuo Kembali Bergabung dengan Madura United

Saat laga uji coba melawan Persik yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Madura United berhasil menyudahi pertandingan dengan keunggulan tipis 0-1.

Sebelumnya, Madura United harus pulang membawa satu poin dari kandang Persib Bandung pada pekan pertama Liga 1 2023-2024, Minggu (2/7/2023).

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan