TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Disporapar Pamekasan Ajak Pegiat Olahraga Kerja Sama Ciptakan Atlet Profesional

  • Bagikan
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parisiwisata (Disporapar) Pamekasan, Kusairi dalam acara Penutupan Kejuaraan Palapa Jaya Cup 2022 di GOR Pramuka Pamekasan, senin (28/2/2022) (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Dinas Pemuda, Olahraga dan Parisiwisata (Disporapar) Pamekasan mengajak semua masyarakat untuk bergandengan tangan memajukan seluruh kegiatan olahraga untuk penumbuhan ekonomi.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parisiwisata (Disporapar) Pamekasan, Kusairi mengungkapkan, pihaknya memiliki beberapa program yang dapat mendukung suksesnya seluruh kegiatan olahraga. Selain untuk kesehatan, olahraga juga mendukung kesejahteraan warga.

“Ada beberapa program bapak bupati yang akan dilaksanakan, makanya kepada semuanya, ayo kita gabung. Hal ini yang akan kita galang ke depan. Sehingga kita mampu menjadikan Pamekasan Hebat di bidang olahraga,” kata Kusairi saat mewakili Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam acara Penutupan Kejuaraan Palapa Jaya Cup 2022 di GOR Pramuka Pamekasan, senin (28/2/2022).

BACA JUGA :  Langgar Aturan, Disdikbud Pamekasan Temukan 5 Sekolah Berbisnis Seragam

Dia mengakak para pegiat olahraga untuk menciptakan atlet profesional di bidangnya masing-masing agar mampu membawa nama baik Pamekasan di kancah nasional, atau bahkan internasional. Tentu dengan kerja keras dan usaha maksimal.

BACA JUGA :  660 Vaksin untuk Pelayan Publik di Pamekasan Sudah Tiba

“Semua pegiat olahraga, utamanya Palapa Jaya ini sudah bekerja maksimal untuk mencetak atlet. Karena itu, ayo kita bangkitkan olahraga agar Pamekasan ini dikenal dan bersaing dengan kabupaten/kota maju di Indonesia. Ciptakan legenda-legenda baru,” ajak dia.

Dia memungkasi, kebangkitan olahraga dipastikan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, olahraga merupakan salah satu elemen penting yang dapat menopang kemajuan Pamekasan.

BACA JUGA :  Resmi, Pengurus Askab PSSI Pamekasan Dikukuhkan

“Kami mengajak untuk menjadikan tahun 2022 ini menjadi kebangkitan olahraga di Pamekasan. Bapak bupati sering menyampaikan bahwa olahraga ini membuat orang sejahtera, dengan olahraga dan prestasi kesejahteraan pasti terwujud,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan