Hadir di Pamekasan, Planet Surf Siapkan Produk Branded Hingga Diskon 20 Persen

  • Bagikan
Planet Surf Cabang Pamekasan di jalan Jokotole No 256 Pamekasan tepat di komplek perumahan Bani Residen. (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Planet Surf membuka cabang toko di kabupaten Pamekasan yang bertempat di jalan Jokotole no 256 Pamekasan tepat di komplek perumahan Bani Residen.

Pembukaan Planet Surf di bumi Gerbang Salam mulai beroperasi sejak tanggal 11 April 2022.

Saiful Romadhon Area Manager Pamekasan mengatakan, Planet Surf memiliki store pertamanya di Galleria Yogyakarta sejak 31 Januari 1997.

BACA JUGA :  Soal Mutasi Pemain, PBV Perkasa Terima Protes PBV Harmonis di Open Turnamen Trunojoyo Cup Pamekasan

Planet Surf adalah store retail yang memiliki in house brand seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, dan Planet Surf Clothing,

“Planet Surf menawarkan produk mulai dari t-shirt, denim, dress, sampai aksesoris, seperti tas, sepatu, dompet, dan topi,” katanya.

BACA JUGA :  Madura United Bersiap Perkenalkan Satu Penjaga Gawang Baru

Dikatakannya, Seiring berkembangnya zaman dan trend fashion dari tahun ketahun. Planet Surf telah mengembangkan sebanyak 69 store di seluruh Indonesia.

Planet Surf juga selalu mempunyai berbagai macam penawaran menarik untuk Customer. “Selama opening customer akan dimanjakan Promo Free Shopping, Discount 20 persen, Free Voucher dengan syarat dan ketentuan berlaku,” Tambahnya.

BACA JUGA :  Polisi di Pamekasan Rangkul Orang yang Panik saat Mau Divaksin

Selain itu, ada banyak promo menarik lainnya yang sediakan, Tujuannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk membuat Customer merasa nyaman dan exclusive.

  • Bagikan