Hebat, Cabor Taekwondo Pamekasan Jadi Juara Umum di Porprov Jatim

  • Bagikan
Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo kontingen kabupaten Pamekasan meraih juara umum di (Porprov ke- VII Jatim).

PAMEKASAN. Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo kontingen kabupaten Pamekasan berhasil mengalahkan semua lawan kompetisinya di ajang pekan olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov ke- VII Jatim).

Dengan demikian, Cabor Taekwondo dinobatkan sebagai sang juara umum dengan mendapatkan tambahan medali emas untuk kontingen Pamekasan sendiri.

Ketua KONI Pamekasan, Djohan Susanto mengaku bangga sekali dan prestasi itu dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  270 Warga Binaan Lapas Pamekasan Ikuti Vaksinasi

“Saya pribadi dan keluarga besar KONI serta atas nama masyarakat Pamekasan sangat bangga dan mengucapkan banyak terimakasih,” ucap Djohan Susanto, Rabu (29/6/2022).

Atlet taekwondo yang juara dan mengharumkan Pamekasan itu. yakni ananda Raja Dewantara Putra dan Ayu Septia Ningrum.

BACA JUGA :  Bersama Wabup Fattah Jasin, Disporapar Launching Senam Pamekasan Hebat

Sejauh ini,Pamekasan sudah berhasil mengoleksi 8 medali emas dan 8 medali perak. Sementara medali perunggu sebanyak 7 koleksi. Sementara pertandingan masih tersisa beberapa cabor belum selesai.

Dikatakan Djohan, harapan untuk menambah medali emas masih terbuka. Sehingga Ditargetkan bisa lebih dari 10 medali emas. Termasuk perolehan medali lainnya.

BACA JUGA :  PBV Ayunda Susul PBV Harmonis ke Babak Semi Final Turnamen Voli Dandim Cup Pamekasan

“Dimana untuk hari ada dua Cabor yang berhasil menyumbangkan medali perak untuk Pamekasan, yakni Cabor Pasi dan Biliar. Sementara untuk tambahan dua medali perunggu dari Cabor IPSI dan GABSI,” pungkasnya.

  • Bagikan