TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

HIPMI Pamekasan Gelar Business Matching, Puluhan Pengusaha Lokal Berbagi Resep

  • Bagikan
Ach Kusairi Kordinator SC HIPMI Pamekasan saat sambutan di acara business matching dan buka bersama (Bukber) di Cafe dan Resto Savory jalan Stadion Pamekasan. Jum'at, (30/04/2021).

PAMEKASAN. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupeten Pamekasan menggelar business matching yang digelar di Cafe dan Resto Savory jalan Stadion Pamekasan. Jum’at, (30/04/2021).

Acara yang dikemas dengan buka bersama (Bukber) ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku bisnis muda agar bisa saling berinteraksi dan menjajaki berbagai peluang usaha kedepannya.

Acara tersebut dihadiri langsung puluhan pengusaha lokal Jajaran pengurus HIPMI, Calon Anggota baru serta undangan dari berbagai elemen.

BACA JUGA :  PBV Harmonis Pamekasan Gelar Turnamen Bola Voli se-Madura

“Melalui kegiatan business matching atau Shering bisnis, para pengusaha muda bisa saling mendiskusikan sekaligus berbagi pengalaman tentang berbagai kebutuhan dan peluang bisnis yang bisa mengembangkan dan meningkatkan bisnis,” Kata Hosein Pratama Selaku Ketua Bidang OKK HIPMI Pamekasan.

Lebih lanjut Owner Cafe dan Resto Savory itu, Pertemuan para pengusaha muda ini diharapkan juga akan memberikan spirit dan sinergitas.

sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata untuk kabupaten Pamekasan dalam membangun iklim pengusaha.

BACA JUGA :  Madura United Bakal Dikudeta Persija di Puncak Klasemen BRI Liga 1

Sementara itu, Kordinator SC Ach Kusairi mengatakan, HIPMI memiliki ghiroh untuk membangun dan meningkatkan iklim usaha yang sehat dan bermanfaat untuk masyarakat Pamekasan terutama untuk para milenial dan anak-anak muda.

“HIPMI sebagai organisasi yang bergerak di bidang usaha, kami akan melakukan terobosan-terobosan baru untuk membangun dan konsolidasi para pelaku usaha muda salah satunya Kegiatan business matching.

BACA JUGA :  Gerak Cepat Cegah Penyebaran Covid-19, Forkopimda Pamekasan Lakukan Penyekatan dan Rapid Antigen

Lanjut Direktur CV Jasmine tersebut, Business matching bertujuan untuk memperluas networking.

Diakuinya, Cukup banyak pengusaha muda yang kesulitan mendapatkan kesempatan untuk melakukan ekspansi bisnis karena keterbatasan kenalan dan pengalaman.

“Sehingga memalui business matching ini berbagi dan mendapatkan inspirasi untuk meningkatkan dan inovasi dalam berbisnis,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan