Jadi Calon Tunggal, Djohan Susanto Ketua PSSI Pamekasan Dipastikan Pimpin KONI

  • Bagikan
Djohan Susanto Jadi Calon Tunggal KONI Pamekasan.

PAMEKASAN. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) untuk memilih ketua umum KONI Pamekasan. Kamis (02/06/2022).

Sebelumnya, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Pamekasan membuka pendaftaran mulai Senin tanggal 23 Mei sampai Kamis 26 Mei lalu.

Hasil dari pendaftaran, hanya ada satu calon tunggal yang mendaftar, Yakni Djohan Susanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan.

BACA JUGA :  Madura United Bersiap Perkenalkan Satu Penjaga Gawang Baru

Untuk diketahui, Jabatan Johan di PSSI Pamekasan akan berakhir pada bulan Oktober mendatang sejak menjabat dari tahun 2018 sampai tahun 2022.

Musorkablub digelar di kantor KONI Pamekasan dengan jumlah 29 suara hak pilih dalam. Dengan rincian ada 26 cabang olahraga (cabor), satu organisasi olahraga fungsional, satu pengurus KONI Pamekasan, dan satu pengurus KONI Jawa Timur.

BACA JUGA :  Pasca Diukur, Luas Sengeketa Tanah di Pamekasan Tak Sesuai Dengan yang Digugat

Sebelumnya, posisi KONI Pamekasan dijabat oleh Wakil Ketua I KONI Pamekasan Dr. HM. Sahibudin sebagai Pelaksana Tugas (Plt) setalah ketua KONI Pamekasan Lukman hakim meninggal dunia pada Januari lalu.

  • Bagikan