TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Laga Madura United kontra PSM Makassar di Pamekasan Digelar Tanpa Suporter

  • Bagikan
Laga Madura United Lawan Persija Jakarta di Stadion Pamekasan Digelar Tanpa Penonton untuk tim tamu.

PAMEKASAN CHANNEL. Laga Madura United kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Jumat (31/3/2023), dipastikan tanpa kehadiran suporter.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sengit. Terlebih kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain yang hampir merata.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Bertemu dengan Menko Polhukam

Namun Madura United sedikit diuntungkan setelah akan bermain di markas sendiri. Tapi catatan tak terkalahkan PSM di 11 laga terakhir patut diwaspadai.

Terlebih Wiljan Pluim Cs ngotot untuk meraih kemenangan di laga ini untuk mengunci gelar juara Liga 1 musim 2022-2023 sebelum kompetisi selesai.

BACA JUGA :  Resto New Kasmaran, Satu-satunya Cafe di Pamekasan Usung Konsep Mini Garden

Laga tersebut bisa jadi penentu PSM Makassar sebagai juara Liga 1 2022-2023.

PSM Makassar kemungkinan bermain pincang saat bertandang ke markas Madura United. Kabar tersebut disampaikan pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Dia khawatir, enam pemainnya yang dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk FIFA Matchday akan kembali dalam kondisi kurang bugar.

BACA JUGA :  Pulang Kampung, Mahfud MD Nikmati Lari Pagi bersama Kapolres dan Dandim¬† Pamekasan

Keenam pemain tersebut, yakni Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Dzaky Asraf, Ramadhan Sananta, Victor Dethan dan Sulthan Zaky.

  • Bagikan