Liga 1 2022, Madura United Siap Hadapi Arema FC

  • Bagikan
Skuad Madura United Liga 1 2021-2022. (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Madura United akan menjalani laga pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2021-2022 melawan Arema FC.

Saat ini, Arema FC berada pemuncak klasemen dengan mengoleksi 52 poin dari 25 pertandingan yang dijalaninya.

Sedangkan, Madura United sedang tertatih-tatih di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022, yakni dengan bisa mengemas 29 poin.

Tidak sebatas kokoh di puncak klasemen kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini, Arema FC juga terbilang salah satu timnya sulit dibobol.

BACA JUGA :  Program Unggulan Bupati Baddrut Tamam Pamekasan Call Care Terima Hak Kekayaan Intelektual

Selama 25 pertandingan, tim tersebut hanya kebobolan 15 kali. Jumlah tersebut paling sedikit saat ini bersama dengan Persib Bandung.

Selain itu, lini serang tim yang berjuluk Singo Edan itu terbilang produktif. Sebab, tim asal Malang itu telah membukukan 33 gol. Jumlah tersebut terbanyak kedua setelah Bali United FC yang mencetak 39 gol.

Arema FC juga sedang berada di tren positif dengan catatan 22 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan sekali pun. Rincian statistiknya, 14 laga bisa dimenangkan dan hanya 8 pertandingan yang berakhir imbang dari 22 pertandingan itu.

BACA JUGA :  Peserta MTQ Wajib Vaksin, Pemkab Pamekasan Siapkan 75 QR Code

Pelatih Madura United Fabio Lefundes tidak gentar menghadapi Arema FC dengan track record gemilang musim ini, terutama 22 pertandingan terakhir. Dia telah mempersiapkan tim dengan matang, walaupun masa persiapan yang mepet.

Arsitek asal Brasil itu juga meminta anak asuhnya agar tidak patah arang melihat tren positif Arema FC itu. Dia berharap, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan tetap fokus dan bisa meraih poin dalam laga bertajuk Derby Jawa Timur (Jatim) itu.

BACA JUGA :  Batik KaDe, Batik Lokal Khas Pamekasan Tembus Internasional

“Mereka di papan atas, kerja bagus di dalam lapangan, jadi kami selalu minta sama pemain agar maksimal dalam pertandingan kalau main. Kami minta mereka tetap fokus di pertandingan,” tandasnya.

  • Bagikan