TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Madura United Bersiap Perkenalkan Satu Penjaga Gawang Baru

  • Bagikan
Tim Madura United di Liga 1 2020/2021. (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Madura United bakal memperkenalkan satu penjaga gawang baru untuk melakou liga 1 musim ini.

Madura sudah mengontrak tiga penjaga gawang lokal. yakni Fawaid Ansory, Fakhrurrazi Quba dan Rendy Oscario. Tiga diantara mereka, hanya Fawaid Ansory yang sudah membela Madura United sejak musim sebelumnya. Selebihnya adalah rekrutan anyar.

Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq mengatakan, manajemen klub memastikan komposisi kiper yang sudah ada masih belum cukup. Ia akan menambah satu kiper lagi untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan saat kompetisi sedang berlangsung.

BACA JUGA :  Bersama Tim Gabungan, Satpol PP Pamekasan Operasi Berantas Barang Kena Cukai Ilegal

Selain itu, tim Laskar Sape Kerrab masih mengincar satu kiper lagi yang merupakan hasil diskusi dengan Pelatih Fabio Lefundes. “Komposisi kiper tidak hanya cukup tiga pemain, minimal harus ada empat pemain,” Katanya.

BACA JUGA :  Jelang Ramadan, Kapolres Pamekasan Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng di Pasar Tradisional

Diakuinya, klub sudah mendapatkan rekrutan kiper terakhir, hanya masih menunggu untuk dipublikasikan. “sudah ada satu kiper lagi yang kami pastikan. Dalam waktu dekat, kami umumkan,” tuturnya.

Untuk diketahui, sejauh ini Madura United belum mengumumkan semua skuadnya. Yang baru rilis, ialah dua pemain asing Hugo Gomes dos Santos Silva, Lulinha dan pemain trial Lee Rae-jun. Serta, dua pemain naturalisasi Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra beserta Lee Yoo-joon yang sedang proses alih kewarganegaraan.

BACA JUGA :  Melalui Kliper, Disporapar Pamekasan Gelar Praktik Wirausaha di Roemah Maggot Noesantara

Sisanya merupakan pemain lokal dengan rincian 14 pemain lokal yang bertahan dan enam pemain lokal yang baru direkrut.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan