Matangkan Skuat, Madura United Datangkan Bintang Timnas Brasil

  • Bagikan
Chief Operating Office (COO) Madura United Annisa Zhafarina bersama pemain anyar Lulinha asal Brazil.

PAMEKASAN. Madura United kembali merekrut pemain anyar Lulinha alias Luiz Marcelo Morais dos Reis asal Brazil.

Lulinha sebagai pemain gelandang serang yang pernah tampil memukau bersama Timnas Brasil U17, terutama saat Piala Dunia U17.

Kiprah dari Lulinha terbilang mentereng. Dia tampil gemilang bersama dengan Tim Brasil Corinthians hingga akhirnya berhasil memikat Pelatih Madura United Fabio Lefundes untuk menggunakan jasanya.

Chief Operating Office (COO) Madura United Annisa Zhafarina menyampaikan, pihaknya tidak perlu meragukan kualitas dari Lulinha. Dia mengawali karirnya cukup bagus dan performanya terbilang di atas rata-rata.

BACA JUGA :  Letkol Inf Ubaidillah Jabat Dandim Pamekasan

Diakuinya, Lulinha memiliki kecepatan dan lihai dalam memainkan bola, insting gol tinggi, umpan akurat, skill di atas rata-rata dan cepat beradaptasi.

“Kalau mengikuti kiprah Lulinha, permainannya juga tentu memukau sekali. Kami berharap dan yakin dia bisa memenuhi ekspektasi kami dan memberikan warna tersendiri bagi permainan Madura United, serta membantu mempersembahkan prestasi,”katanya dikutip halaman Madura United.

BACA JUGA :  Dana DBHCHT Tahun 2022 Pamekasan Tembus 74,7 Miliar

Bergabungnya Lulinha menambah pemain Brasil berlabel timnas di Madura United. Sebelumnya, tim yang berbasis di Pulau Garam ini telah memperpanjang kontrak Gelandang Hugo Gomes dos Santos Silva, yang memiliki peran vital musim kemarin.

Nisa berharap, kolaborasi Hugo Gomes dan Lulinha, serta kombinasi pemain lokal, baik yang muda ataupun berpengalaman, bisa melahirkan permainan yang menarik dan melambungkan prestasi tim.

“Nantikan saja bagaimana nanti Madura United, terutama warna dari kombinasi Hugo Gomes dan Lulinha, pasti lebih mengerikan,” tandasnya.

BACA JUGA :  12 Pesantren di Pamekasan Siap Berebut Juara di Liga Santri 2022

sejauh ini Madura United belum mengumumkan semua skuadnya. Yang baru rilis, ialah dua pemain asing Hugo Gomes dos Santos Silva dan pemain trial Lee Rae-jun. Serta, dua pemain naturalisasi Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra beserta Lee Yoo-joon yang sedang proses alih kewarganegaraan.

Sisanya merupakan pemain lokal dengan rincian 14 pemain lokal yang bertahan dan enam pemain lokal yang baru direkrut.

  • Bagikan