Percepat Vaksinasi, Pemkab Pamekasan Siapkan Hadiah 13 Sepeda Motor

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam (tengah) bersama Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto (kiri) dan Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro (kanan) saat menggelar rapat koordinasi dengan satgas Covid-19 di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan, Kamis (13/1/2022). (Foto. Humas Pemkab Pamekasan for Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan akan menggelar vaksinasi berhadiah sepeda motor untuk vaksinasi dosis pertama.

Hadiah tersebut akan digelar di 13 kecamatan di kabupaten Pamekasan. masing-masing yang beruntung akan mendapatkan satu unit motor.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, Setiap warga Pamekasan yang mengikuti vaksinasi dosis pertama akan mendapat kupon undian sepeda motor.

BACA JUGA :  Perusahaan Dua Putri Kedaton dan Polres Pamekasan Laksanakan Vaksinasi Door To Door

“Total ada 13 unit motor yang disediakan bagi warga yang mengikuti vaksinasi. Tidak hanya itu, kulkas dan kipas angin juga disediakan,” katanya saat menggelar rapat koordinasi dengan satgas Covid-19 di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan, Kamis (13/1/2022).

BACA JUGA :  Desa Kertagenah Tengah Pamekasan Panen Jagung Hibrida

Untuk diketahui, vaksinasi di Pamekasan masih terendah di Jawa Timur. Sampai saat ini, cakupan vaksinasi baru mencapai 38 persen.

Dikatakannya, pemerintah akan segera mensosialisasikan program itu kepada seluruh kepala desa. Bahkan sosialisasi itu direncanakan diumumkan keliling menggunakan mobil dan pengeras suara.

Baddrut menargetkan, pada bulan Maret mendatang, cakupan vaksinasi sudah mencapai 80 persen.

BACA JUGA :  Polisi di Pamekasan Rangkul Orang yang Panik saat Mau Divaksin

Program vaksinasi berhadiah sepeda motor ini berlaku selama 42 hari sejak tanggal 17 Januari sampai 19 Februari.

“Undiannya berhadiah berlaku bagi warga yang mengikuti vaksinasi dosis pertama. tidak berlaku bagi dosis kedua dan ketiga,” pungkasnya.

  • Bagikan