Perdana Sejak Pandemi, Mabrur Travel Berangkatkan Puluhan Jama’ah Umroh Asal Pamekasan

  • Bagikan
PT Mabrul Tour dan Travel saat lepas pemberangkatan 14 jama'ah umroh asal kabupaten Pamekasan Madura di terminal Juanda Sidoarjo Jawa Timur. Selasa (01/02/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. PT Mabrul Tour dan Travel melepas keberangkatan jamaah umroh asal kabupaten Pamekasan untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19.

Pemberangkatan 14 jama’ah asal kabupaten Pamekasan Madura tersebut diberangkatkan dari terminal Juanda Sidoarjo Jawa Timur. Selasa (01/02/2022).

Lora Kholil Pemilik PT Mabrul Tour dan Travel mengatakan, sejak masa pandemi dari tahun 2019 lalu, baru pertama untuk tahun 2022 melakukan pemberangkatan jamaah umroh sejak diizinkannya oleh pemerintah.

BACA JUGA :  Sambut Kedatangan Bupati, Kantor Disporapar Pamekasan Disemprot Disinfektan

Dikatakannya, untuk persiapan umroh yang dilakukan jamaah tidak ada perbedaan signifikan. Jamaah hanya ada tambahan syarat vaksin dan PCR serta karantina selama delapan hari. Yaitu satu hari sebelum keberangkatan dan tujuh hari sepulangnya nanti.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Launching Pondok Pesantren Berbasis Agri Santriprenuer

“Alhamdulillah, pemberangkatan perdana di masa pandemi berjalan dengan lancar,” katanya.

Ia berharap, Dengan diberangkatkannya jama’ah tersebut, travel yang ia jalani untuk terus lebih maju dan dipercaya masyarakat dalam menggunakan jasa umroh.

BACA JUGA :  Dibiarkan, Beton Pembongkaran di Asem Pamekasan Dinilai Membahayakan Pengendara

Selain itu, ia berharap masa pandemi di Indonesia untuk segera normal dan bisa kembali melakukan aktivitas pemberangkatan umroh dengan normal.

“Semoga pandemi di Indonesia terus Normal. Sehingga berdampak baik terhadap pelayanan umroh,” pungkasnya.

  • Bagikan