TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peringati HAB ke-77, IAIN Madura Gelar JJS bersama Seluruh Akademika dan Mahasiswa

  • Bagikan
Rektor IAIN Madura, Dr. Syaiful Hadi, M.Pd saat membuka dan melepas peserta JJS dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 77 tahun 2023. Rabu (04/01/2023). (Foto. Mulyadi/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN CHANNEL. Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 77 tahun 2023, kampus IAIN Madura akan mengadakan kegiatan Jalan-Jalan Sehat (JJS).

Jalan-Jalan Sehat (JJS) tersebut diikuti oleh seluruh akademik dan mahasiswa IAIN Madura. Rabu (04/01/2023).

Rektor IAIN Madura, Dr. Syaiful Hadi, M.Pd melepas secara langsung acara JJS dari depan kantor rektorat dengan rute Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) dan kembali finish depan kantor Rektorat IAIN Madura.

BACA JUGA :  Dukung Kesehatan Anak, TNI di Pamekasan Lakukan Pendampingan Posyandu

“Dengan restu Allah. Dengan pembacaan bismillah secara bersama-sama. Jalan-Jalan Sehat (JJS) dalam memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) secara resmi dibuka dan diberangkatkan,” kata Rektor Syaiful Hadi saat membuka dan melepas peserta JJS.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Wajibkan Peserta dan Panitia MTQ Jatim Harus Bersertifikat Vaksin

Dikatakannya, Peserta JJS terdiri dari keluarga besar IAIN Madura dan masyarakat umum untuk bersama-sama memeriahkan Hari Amal Bakti dengan acara olahraga bersama. “JJS ini juga disediakan doorprize kepada yang beruntung, ada banyak hadiah yang disiapkan,” lanjutnya.

Selain menggelar JJS, IAIN Madura jug menggelar pertandingan Badminton dan Tenis Meja yang diikuti dosen dan karyawan IAIN Madura.

BACA JUGA :  PSSI Pamekasan Sambut Dua Pemain Persam Juara Piala ACC di Malaysia

Untuk diketahui, acara tersebut turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabiro AUAK, Direktur Pascasarjana , Dekan Fakultas , Kepala Perpustakaan, seluruh karyawan IAIN Madura dan mahasiswa.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan