Polisi Imbau Pengunjung Wisata Puncak Ratu Pamekasan Terapkan Prokes

  • Bagikan
Polisi saat mengimbau pelanggar protokol kesehatan di tempat wisata Puncak Ratu Pamekasan. Senin (28/2/2022) (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Kapolsek pegantenan Polres Pamekasan AKP H Junaidi dan personilnya terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 varian omicron.

Para polisi menggelar operasi yustisi serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan. Senin (28/2/2022).

Pembagian masker secara gratis ini untuk mendorong terwujudnya disiplin masyarakat untuk bermasker, guna menekan laju penyebaran Covid19 varian baru di Pamekasan.

BACA JUGA :  Resmi Dilantik, HMI Cabang Pamekasan Fokus Kemandirian Ekonomi Kader

selain itu pihaknya memberikan teguran lisan kepada para pelanggar protokol kesehatan di tempat wisata puncak ratu Pamekasan.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan Covid19 dengan melaksanakan 5M ,mencuci tangan,menjaga jarak , memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dibiarkan, Beton Pembongkaran di Asem Pamekasan Dinilai Membahayakan Pengendara

Menurutnya, saat ini tingkat kesadaran masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah atau berinteraksi sosial masih sangat rendah, padahal sudah banyak komunitas membagikan masker gratis kepada warga.

Ia juga mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksinasi lengkap dan dilengkapi dengan booster guna mencegah dampak fatal akibat terpapar covid-19.

  • Bagikan