Polres Pamekasan Buka Gerai Vaksinasi di SMKN 1, Minta Aplikasi Peduli Lindungi

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengecek gerai Vaksin Presisi yang digelar di Aula SMKN 1 Pamekasan, Jalan Pintu Gerbang, Selasa (9/11/2021).

PAMEKASAN. Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengecek gerai Vaksin Presisi yang digelar di Aula SMKN 1 Pamekasan, Jalan Pintu Gerbang, Selasa (9/11/2021).

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menjelaskan, secara bertahap Polres Pamekasan akan terus melakukan Vaksinasi Presisi ke sejumlah sekolah yang ada di kabupaten setempat.

Kata dia, vaksinasi di sejumlah sekolah ini sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional guna mewujudkan Herd Immunity.

BACA JUGA :  Pulang Kampung, Mahfud MD Nikmati Lari Pagi bersama Kapolres dan Dandim  Pamekasan

“Kita sekarang di level 3 PPKM, kita harus tetap menerapkan prokes, ingat jangan sampai ketika di level 3 ini merasa terbebas dan lengah, tentunya kita semua tidak mau Pamekasan kembali ke level 4, saya yakin itu,” kata AKBP Rogib Triyanto kepada peserta vaksin di lokasi.

BACA JUGA :  Cuan Lewat Bisnis Ikan Koi, Pemuda di Pamekasan Raup Jutaan Rupiah

AKBP Rogib Triyanto juga berharap para pelajar memiliki aplikasi Peduli Lindungi karena itu sangat penting.

Sekaligus pihaknya mengimbau para pelajar agar tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun telah mendapat vaksinasi, sebagai upaya memutus penularan Covid-19.

  • Bagikan