TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Pamekasan Serahkan Hadiah Dua Unit Sepeda Motor Vaksinasi

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat memberikan hadiah Doorprize Sepeda Motor di Mapolres setempat. Minggu (27/02/2022) (Foto. Dok Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Polres Pamekasan menyerahkan hadiah dua unit sepeda motor untuk warga Pamekasan yang berhasil memenangkan undian vaksinasi di Gedung Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Pamekasan.

Pemberian hadiah Doorprize Sepeda Motor tersebut berikan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dan Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu di Mapolres setempat. Minggu (27/02/2022).

Dua pemenang hadiah itu, yakni Afandi Dwi Darmawan, Pelajar, warga Jl. Dirgahayu Kab. Pamekasan dan Wangi H, Pelajar, Warga Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan.

BACA JUGA :  Siap Beroperasi, RSIA Siti Aisyah Muhammadiyah Pamekasan Diresmikan

Untuk diketahui bahwa Doorprize Sepeda Motor ini, akselarasi vaksinasi di Bakorwil yang diundi langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi berhadiah ini adalah sebagai upaya pemerintah khususnya Polri untuk mengajak warga Kabupaten Pamekasan yang belum melaksanakan vaksin

BACA JUGA :  Warga, TNI dan Mahasiswa Pamekasan Gotong Royong Bersihkan Eduwisata Garam

Dengan digelarnya Vaksinasi Berhadiah Motor ini, pencapaian naik signifikan, itu semua dapat tercapai berkat kerjasama TNI-POLRI dan Instansi Terkait serta masyarakat yang sangat berperan dalam membantu proses pelaksanaan Vaksinasi Presisi Polres Pamekasan.

BACA JUGA :  Tujuh Jamaah Haji Asal Pamekasan Bertahan di Arab Saudi

Kapolres Pamekasan menghimbau kepada masyarakat, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

“Menjaga kebersihan dan menerapkan 5 M sangat penting disituasi saat ini,”tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan